Top User

Aplikasi untuk Melacak Smartphone Android yang Hilang

shape image

Aplikasi untuk Melacak Smartphone Android yang Hilang

Aplikasi untuk Melacak Smartphone Android yang Hilang

Pulsapedia.com | Aplikasi untuk Melacak Handphone Android yang Hilang - Kamu memiliki Smartphone Android dan tidak ingin kehilangan? atau kamu saat ini sedang mencari tahu bagaimana cara mengetahui ponsel kamu yang hilang? sekarang tidak perlu khawatir, admin ingin berbagi empat aplikasi android untuk melacak handphone yang hilang entah dimana.
Di Google Play Store terdapat pilihan aplikasi yang bisa mencari handphone Android yang hilang, berikut aplikasi rekomendasi yang dapat melacak Smartphone Android yang hilang.

Android Device Manager

Aplikasi ini terbilang paling populer di antara yang lain. Aplikasi ini dibangun oleh Google sendiri untuk membantu pengguna mencari ponselnya. Fiturnya cukup beragam, mulai dari mencari keberadaan android melalui peta, hingga kemampuan untuk mengunci ponsel dari jauh.

Anti Theft Alarm

Aplikasi ini bertujuan untuk mencegah pencurian, sebelum hal itu ponsel berpindah tangan. Pencegahan itu dimungkinkan karena aplikasi ini menyediakan fitur alarm untuk memberitahu ke pengguna terkait tindak kejahatan. Alarm akan berbunyi jika seseorang berusaha menyalakan ponsel atau berusaha mencabut ponsel ketika sedang dicharger.

Cerberus

Aplikasi ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di bidang anti pencuri. Sebagian fiturnya sama dengan Andorid Device Manager, namun yang unik apikasi ini tidak akan terlihat di app drawer, agar pencuri tidak mengetauhi keberadaan Cerberus. Anda juga dapat melihat daftar panggilan masuk, ketika ponsel Anda hilang.

Prey Anti Theft

Aplikasi ini sempat terkenal beberapa tahun lalu, namun sekarang sudah mulai pudar kepopulerannya. Fiturnya pun cukup umum, yakni mengunci dari jauh, memicu alarm, dan pencarian ponsel. Untuk membuka fitur premiumnya, pengguna dapat melakukan pembayaran bulanan.

Sumber: okezone.com

Hasil pencarian: cara melacak android hilang tanpa aplikasi, melacak android yang hilang dengan google maps, cara melacak android yang hilang dalam keadaan mati, melacak android hilang dengan imei, melacak android hilang lewat gmail, cara melacak android hilang dengan gps, melacak hp android hilang, cara melacak hp android yang hilang tanpa gps

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now