Top User

Cara Mendapatkan CPC Tinggi Google Adsense, Aman dan Terbukti

shape image

Cara Mendapatkan CPC Tinggi Google Adsense, Aman dan Terbukti

Cara Mendapatkan CPC Tinggi Google Adsense, Aman dan Terbukti

Pulsapedia.com - Sebagai publisher Google Adsense (GA) pasti mengharapkan penghasilan besar setiap bulannya bahkan bisa ribuan dollar. Namun, untuk mendapatkan penghasilan maksimal tentu setiap kliknya harus memiliki nilai CPC yang tinggi.
Kali ini admin ingin berbagi cara mendapatkan penghasilan besar dari periklanan Google Adsense yang sangat populer dikalangan publisher atau blogger di Indonesia bahkan diseluruh negara. Cara ini sudah terbukti dan aman, sudah admin coba dan penghasilan setiap bulannya meningkat sangat drastis, yang biasanya penghasilan 6-8 dollar perhari, dengan mempraktekan cara ini bisa menghasilkan 12-15 dollar perhari. tentunya penghasilan tersebut dikarenakan nilai CPC yang tinggi.

Penjelasan CPC (Cost-per-click) atau BPK (Biaya-per-klik).

Biaya per klik (BPK) adalah jumlah yang Anda peroleh setiap kali pengguna mengeklik iklan Anda. BPK untuk iklan ditentukan oleh pengiklan; sebagian pengiklan mungkin bersedia membayar lebih per klik daripada pengiklan lainnya, tergantung pada apa yang diiklankan. Sumber Google.

Oke kembali lagi ke topik Cara Mendapatkan Nilai CPC Tinggi Google Adsense, cara ini memang sedikit curang tapi dijamin aman. Cara ini berlaku hanya menggunakan Google Chrome. Silahkan Download Addon atau Extention ZenMate - Internet Security and Privacy lalu pasang.

Addon ini berguna untuk merubah lokasi internet dari luar negeri yang sudah kita tentukan, setelah sudah merubah lokasi internet lalu tutup Chrome lalu buka kembali. Buka blog kamu atau cari melalui google, klik iklan yang ada di blog kamu itu. Karena lokasi internet yang kita gunakan dari luar negeri jadi nilai cpc iklan mengikuti harga negera yang kita pilih.

Selain bisa meningkatkan nilai cpc, kamu juga bisa membuka situs yang terkena Internet Positif, seperti situs orang dewasa. Oke mungkin itu aja yang bisa admin berikan Cara Meningkatkan Nilai CPC Google Adsense. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat :D.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now