Top User

Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1 Terbaru

shape image

Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1 Terbaru

Pulsapedia.com | Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1 Terbaru - Smartphone Oppo baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang dinamakan Oppo F1. Produk asal Tiongkok ini akan akan memboyong pengguna yang suka selfie, karena teknologi Oppo F1 ini sudah memiliki Camera yang canggih untuk mengambil gambar.
"F1 adalah produk pertama dari seri F. Ponsel dibuat untuk kalangan muda yang fashionable dan ingin perangkat yang berperforma unggul," ujar Suwanto, Public Communications Oppo Indonesia, saat acara peluncuran Oppo F1 di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Oppo F1 memiliki Kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel (MP) serta ditambahkan sensor 1/4 inci, serta diagfragma F/2 0.

"Dengan teknologi itu, kamera depan F1 mampu menangkap cahaya 44 persen lebih banyak dan menghasilkan gambar 30 persen lebih terang," ujar Suwanto.

Selain kehebatan Kamera depan Oppo F1 juga dilengkapi dengan fitur Beauty 3.0. Fitur ini dapat mempercantik hasil jepretan foto Anda. Bisa juga untuk mengedit foto dengan menghilangkan noda pada foto.

Untuk spesifikasinya, Oppo F1 dibekali dengan chipset octa-core Snapdragon 616 dan RAM 3GB. Tak hanya itu, smartphone yang menjalankan Android 5.1 Lollipop ini juga didukung kapasitas memori internal 16GB dan dapat diperbesar sampai 128GB menggunakan micro SD.

Sementara untuk urusan layar, ponsel ini menggunakan layar jenis IPS 5 inci dengan layar lengkung 2,5 D. Tak hanya itu, sebagai perlindungan, F1 sudah didukung teknologi Corning Gorilla Glass 4.

Oppo F1 sudah bisa dipesan secara pre-order melalui BliBli, mulai 3 - 8 Februari 2016. Ponsel yang hadir dalam dua pilihan warna: Rose Gold dan Gold ini akan dibanderol Rp 3.499.000.

Bagi yang suka narsis selfie, Smartphone ini sangat cocok buat kamu. Semoga bermanfaat. :D

Pencarian terkait: oppo f1 plus, oppo f1 spesifikasi, oppo f1 tablet, oppo f1 spek, oppo f1 gsmarena, oppo f1 harga, oppo f1 spec, hp oppo f1, harga hp oppo f1, oppo f1 features, oppo f1 mobile, oppo f1 review

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now