Top User

RCTI Pemegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016-2019

shape image

RCTI Pemegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016-2019

RCTI Pemegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016-2019

RCTI Pemegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016-2019 - Setelah beberapa musim terakhir liga inggris telah dipegang oleh Surya Citra Media group yang menaungi SCTV dan Indosiar akhirnya kini telah direbut oleh MNC Group yaitu RCTI.
Para Netizen sangat senang sekali menyambut hak siar untuk liga paling populer ini dimenangi oleh RCTI. Karena musim sebelumnya liga inggris hanya bisa dinikmati oleh pelanggan tv berbayar, untuk channel fta hanya beberapa pertandingan saja.

Namun beberapa waktu dekat ini, Bolaneters sekalian dapat menyaksikan Premier League di RCTI sebagaimana yang dikonfirmasi Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. "MNC sudah memenangkan Bidding untuk Liga Inggris 2016-2019. Sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkannya" ungkap Syafril kepada Okezone.

Baca juga:
JADWAL LIGA INGGRIS 2016/2017

Sejauh ini Syafril belum bisa memberikan kepastian mengenai berapa jumlah pertandingan yang akan disiarkan RCTI musim depan. Syafril juga belum bisa memberikan kepastian apakah Stasiun Televisi milik MNC Grup yang lain seperti MNC TV, Global TV, iNewsTV juga akan akan menyiarkan Premier League musim depan. Syafril menyebut kemungkinan besar detail kesepakatan ini akan diumumkan pada minggu depan.

Dan belum dapat dipastikan juga tv berlangganan Indovision, Okevision, Top TV melalui saluran Soccer Channel menayangkan Liga Inggris 2016/2017.

Selain MNC Group, BeIN Sport juga dikabarkan tetap menjadi pemegang hak siar Premier League untuk musim depan.

Bagaimana menurut Anda hak siar Liga Inggris musim terbaru 2016/2017 ini dipegang oleh RCTI?

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now