Top User

Cara Nonton Liga Inggris Di Satelit Parabola

shape image

Cara Nonton Liga Inggris Di Satelit Parabola

Cara Nonton Liga Inggris Di Satelit Parabola - Premier League atau Liga Inggris merupakan ajang pertandingan sepakbola paling banyak digemari di Dunia. Termasuk di Indonesia, Liga ini menjadi ajang bisnis bagi pemegang perusahaan yang memiliki hak siar melalui channel yang dimiliki.
Cara Nonton Liga Inggris Di Satelit Parabola
Banyak perusahaan tv berbayar memanfaatkan peluang ini seperti tv berlangganan Nex Parabola bersama Mola TV, tv berlangganan tersebut hanya memberikan akses nonton kepada pelanggannya saja.

Nex Parabola merupakan tv satelit parabola yang mendapatkan hak siar untuk kategori satelit parabola, Nex Parabola telah ditunjuk oleh pihak Mola TV untuk menayangkan Liga Inggris untuk wilayah Indonesia. Berapa harga paket nonton Liga Inggris di Nex Parabola? Berikut daftar harga paketnya.

Daftar Harga Paket Nex Parabola
  • Paket All Channel Rp159.000/bulan 
  • Paket Mola Rp99.000/bulan 
  • Paket Champions Rp59.000/bulan 
  • Paket Family Rp39.000/bulan 
  • Paket Bulutangkis Rp29.000 
  • Paket FTV Rp50.000 sekali bayar

Bagi Anda yang hanya ingin menyaksikan Liga Inggris saja bisa membeli Paket Mola seharga Rp99.000, namun jika ingin nonton semua tayangan olahraga seperti Liga Champions, Liga Eropa, Badminton, dan olahraga lainnya bisa mengaktifkan Paket All Channel seharga Rp159.000.

Cara Beli Paket Nex Parabola
  1. Buka Aplikasi Pulsapedia.com (Download Disini) 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Pilih Nex Parabola 
  4. Masukan Nomor SMC ID 
  5. Pilih Paket yang Diinginkan 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia.com akan diproses secara otomatis, pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian paket berhasil. Dapatkan harga diskon hingga 5% hanya di aplikasi Pulsapedia.com!

Tracking Satelit Channel Luar.
Cara gratisan ini terkadang menjadi solusi agar pecinta sepakbola Liga Inggris dapat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya. Caranya sangat mudah, Anda cukup membeli perangkat Parabola dan Decoder/Receiver dengan satelit luar seperti Thaicom, SES8, Intelsat, Asiasat 5, dan sebagainya.

Jika Anda sudah memiliki perangkat Parabola dan Decoder yang support Biss Key, Anda cukup mencari dan memasukan Biss Key untuk channel yang menyiarkan Liga Inggris.

Diartikel ini kami tidak menjelaskan bagaimana cara mendapatkan Biss Key bola Liga Inggris dikarenakan akan merugikan pihak tv berlangganan. Silahkan Anda cari digroup facebook yang membahas tentang itu.

Itulah artikel lengkap tentang Cara Nonton Liga Inggris Di Satelit Parabola gratis maupun berbayar. Semoga bermanfaat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now