Top User

Harga Decoder Orange TV Terbaru Bulan November Desember 2018

shape image

Harga Decoder Orange TV Terbaru Bulan November Desember 2018

Harga Decoder Orange TV Terbaru
Harga Decoder Orange TV - Tersedia 2 produk perangkat Decoder/Receiver Orange TV yaitu Orange TV KU Band dan Orange TV C Band. Dari dua produk tersebut harganya berbeda-beda. Perbedaan dari produk tersebut adalah jenis satelit dan daftar paket channel. Untuk melihat paket dan channel silahkan klik Paket Orange TV Terbaru.

BACA JUGA: CARA BELI VOUCHER ORANGE TV SECARA ONLINE

Orange TV adalah tv berlangganan yang menggunakan system voucher yang memudahkan pelanggan untuk memilih paket yang diinginkan dan juga tidak terikat iuran bulanan. Channel paling lengkap tersedia untuk Film, Olah Raga, Anak-Anak, Berita, Gaya Hidup, Ilmu Pengetahuan.

HARGA ORANGE TV KU BAND

Harga KU Band - Reguler
Rp 907.000 ( Sudah termasuk MDR Rp 22.000)

KETERANGAN
Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan Decoder Digital + ODU Parabola Mini. Harga belum termasuk biaya pemasangan teknisi. Jika Anda memiliki keahlian memasang parabola Anda bisa melakukan pemasangan sendiri. Info lebih lanjut hubungi 08041911911.

HARGA ORANGE TV C BAND

Harga C Band - Reguler
Rp 702.000 (Sudah termasuk MDR Rp 22.000)

KETARANGAN
Dengan harga tersebut Anda hanya mendapatkan Decoder Digital. Tidak termasuk ODU Parabola dan pemasangan teknisi. Info lebih lanjut hubungi 08041911911.

Jika Anda penggemar sepakbola Orange TV adalah pilihan yang cocok karena Orange TV menayangkan sepakbola paling lengkap seperti Liga Inggris, Liga Champion, La Liga Spanyol, Serie A Italia dan masih banyak lagi.

*Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk mendapatkan harga promo terbaru silahkan hubungi 08041911911.

BACA JUGA: PAKET DAN CHANNEL ORANGE TV TERBARU

Demikian informasi lengkap tentang Harga Decoder Orange TV Terbaru semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke sosial media.  Next 

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now