Top User

Jualan Pulsa Murah Hingga Sukses Bersama Synet

shape image

Jualan Pulsa Murah Hingga Sukses Bersama Synet

Jualan Pulsa Murah Hingga Sukses Bersama Synet
Synet Pulsa - Anda ingin sukses jualan pulsa? Ayo bergabung bersama Synet, selain bisa berjualan pulsa dengan harga murah, Anda juga bisa berjualan produk lainnya seperti voucher tv prabayar orange tv, k vision, matrix garuda, topas tv, big tv, skynindo serta ppob lainnya.

Bersama Synet Anda bisa berjualan pulsa token listrik, pembayaran cicilan, pdam, bayar motor, bayar asuransi bpjs, bayar listrik pascabayar, banyak keuntungan lainnya jika Anda bergabung bersama Synet.

Profil Synet
Synet (PT. Indonesia Synet Media) adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan e business gateway, dimana berbagai macam bisnis diintegrasikan didalam satu sistem aplikasi bisnis digital. Synet diciptakan untuk menciptakan peluang usaha, mencetak wirausahawan digital yang mandiri dan tangguh bagi masyarakat Indonesia, dan turut membantu pemerintah dalam mewujudkan gerakan satu juta wirausahawan.

Visi Synet
Menjadi perusahaan e business gateway yang terlengkap, terpercaya dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan serta mengedepankan pelayanan terbaik kepada mitra wirausaha yang berbasis teknologi informasi digital terkini.

Misi Synet
Menciptakan peluang usaha dan diverifikasi usaha kepada perorangan, usaha kecil dan menengah (UKM), koperasi, badan usaha, dan masyarakat luas.

Cara bergabung bersama Synet.
Silahkan kirimkan data Anda seperti Nama, No Handphone, Kota, Provinsi melalui sms dengan format dibawah ini.

KETIK: REG#NO_HANDPHONE#NAMA#KOTA#PROVINSI
KIRIM KE: 0838 7602 5741

CONTOH: REG#08123456789#ANDI#JAKARTA#DKI JAKARTA

Setelah Anda mengirim sms dengan format diatas, tunggu beberapa saat akan mendapat balasan konfirmasi bahwa pendaftaran telah berhasil.

Transaksi pembelian pulsa dan produk lainnya bisa dilakukan melalui SMS, TELEGRAM, dan WEBSITE.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now