Top User

Cara Cek Kuota Internet XL

shape image

Cara Cek Kuota Internet XL

Cara Cek Kuota Internet XL
Cara Cek Kuota XL - Saat sedang asyik mengakses internet, tiba-tiba koneksi Anda terputus, karena ternyata kuota internet yang Anda miliki sudah habis. Akibatnya, Anda pun perlu membeli paket internet XL murah lainnya untuk bisa kembali terhubung ke internet.

Habisnya paket internet secara tiba-tiba tentu bukan hal yang menyenangkan. Supaya hal tersebut tak menimpa Anda, sebaiknya rutin mengecek sisa kuota internet yang dimiliki. Bila paket kuota XL yang Anda miliki sudah mau habis, tentu Anda bisa mengerem pemakaian.

BACA JUGA: CARA MENGHEMAT PAKET KUOTA INTERNET XL

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota paket internet XL. Cara pertama untuk mengecek kuota paket internet XL adalah lewat panggilan. Anda bisa menekan tombol *123*7*5# untuk mengetahui sisa kuota paket data XL yang dimiliki. Cara ini cukuplah mudah untuk Anda lakukan. Dengan begitu, agar aktivitas internet-an Anda tak berhenti di tengah jalan, rutinlah mengecek kuota internet yang dimiliki.

Cara lainnya, Anda bisa mengecek via SMS. Anda bisa ketik KUOTA lalu kirim ke 868. Nantinya ada balasan mengenai sisa kuota yang Anda miliki. Lewat SMS atau panggilan, Anda pun bisa mengecek kuota paket internet XL dengan mudah.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now