Top User

Yonex All England 2018 Tayang di ON Channel K Vision

shape image

Yonex All England 2018 Tayang di ON Channel K Vision

Yonex All England 2018 Tayang di ON Channel K Vision
Ajang kompetisi bulu tangkis tertua dan bergengsi ALL ENGLAND kembali digelar. Di tahun 2018 ini turnamen akan digelar di Arena Brimingham, Brimingham, London mulai tanggal 14 Maret sampai 18 Maret 2018.

Indonesia mengirimkan beberapa perwakilan terbaiknya untuk mengikuti turnamen. Para pemain yang mengikuti turnamen tentu memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan. Maka tak heran tahun ini menjadi kesempatan Indonesia untuk merebut kembali era kejayaan Indonesia di All England yang sempat hilang.

Dari 32 peserta turnamen terdapat beberapa nama yang diunggulkan pada turnamen kali ini. Diantara pemain unggulan yang diandalkan ternyata terdapat beberapa nama pemain Indonesia yang dijagokan. Andalan Indonesia datang dari dua kategori yakni pasangan ganda pria dan pasangan ganda campuran. Dari pasangan ganda putra muncul nama Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang dijuluki the minions.

Sedangkan, dari pasangan ganda campuran muncul nama Tantowi Ahmad, dan Liliyana Natsir atau yang sering disapa Owi/Butet.

Baca juga: Jadwal Lengkap Yonex All Engladn Open 2018

Indonesia sendiri mengirim 16 pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen All England 2018 ini. Selain nama-nama yang sudah disebutkan masih banyak pemain Indonesia yang harus didukung oleh rakyat Indonesia.

Ayo dukung dan jadilah saksi perjuangan Indonesia dalam merebut kembali era kejayaan bulu tangkis melalui turnamen ALL ENGLAND 2018 Free to View di ON Channel hanya di K-Vision.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now