Top User

Harga Receiver/Decoder Matrix Garuda BIG BURGER HD Terbaru 2018

shape image

Harga Receiver/Decoder Matrix Garuda BIG BURGER HD Terbaru 2018

Harga Receiver/Decoder Matrix Garuda BIG BURGER HD Terbaru 2017

New !!! Receiver Matrix BIG BURGER HD !

FITUR-FITUR:
1. Kualitas output video Matrix BIG BURGER sudah full HD yang didukung output HDMI. Cocok untuk TV anda yang sudah menggunakan LCD, LED atau Smart TV.
2. Dapat dijadikan media player via USB. Tonton film, dengerin musik dan foto-foto dari usb flashdisk Anda dan tampilkan di layar TV.
3. Streaming Youtube. Tidak perlu khawatir ketinggalan video-video terbaru dari Artis Youtube Favorit Anda. Dengan mencolokkan usb wifi dan konekkan ke hotspot wifi atau usb modem (tertentu) ke dekoder, maka TV anda dapat menayangkan Video dari Youtube (diperlukan kuota internet)
4. Buka segala acakan channel parabola. Dengan dekoder Matrix BIG BURGER HD, anda tidak perlu khawatir ketinggalan siaran-siaran bola yang diacak (scramble) di satelit kesayangan Anda.
5. Siaran FTA (Gratis) lain di satelit Palapa D atau satelit lain masih tetap dapat di tonton dengan dekoder Matrix BIG BURGER HD.
6. Dekoder menjadi HAK MILIK, tidak akan dipungut biaya lain, tidak perlu mengisi Voucher. Anda dapat menonton siaran dengan tenang tanpa berfikir biaya tambahan.
7. Tidak perlu seting ulang parabola, cukup ganti dekoder lama Anda dengan Matrix BIG BURGER HD, maka akan langsung keluar siaran channel nya.

Kelengkapan Paket Pembelian :
1. Dekoder (Receiver) Matrix BIG BURGER HD.
2. Kabel RCA
3. Remote
4. Baterai
5. Manual Book dan Kartu Garansi
6. Dus

- LIHAT JUGA DECODER MATRIX ANDROID DISINI

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now