Top User

Jasa Pembuatan Kubah Mesjid Bahan GRC Terbaik

shape image

Jasa Pembuatan Kubah Mesjid Bahan GRC Terbaik

Jasa Pembuatan Kubah Mesjid Bahan GRC Terbaik

Sponsored -- GLASSFIBRE REINFORCED CEMENT (GRC) adalah material yang terdiri campuran adukan semen dan aggregat halus dan dicampur dengan bahan berserat Fiberglass Alkali Resistance, serta bahan tambahan lainnya hingga menambah kualitas terjamin kekuatannya.
Saat ini sudah banyak gedung-gedung memakai GRC untuk mempercantik tampilan bangunan, karena bukan hanya lebih murah, GRC juga mudah dibuat tidak memakan waktu lama. Sehingga kubah terlihat lebih rapih.

Bukan hanya kubah yang bisa dibuat dari bahan GRC, Gapura, Kubah Mesjid, Krawangan/Loster, Ornament, Lisplang, Profil, Plafon, Pilar, Patung, Kaligrafi, Huruf Timbul, dan lain-lain. Juga bisa dibuat dengan bahan GRC.

Kelebihan dan keuntungan memakai bahan GRC adalah, tahan terhadap, Cuaca, Karat, Goresan, Api (Non Combustible), Jamur dan Serangga, dan masih banyak lagi keuntungan dan kelebihannya.

Bagi Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang harga, kualitas, pemesanan, atu hal lainnya yang berkaitan dengan GRC silahkan hubungi kami di Telp: 0857.7404.9076 (Amin). Kami melayani pembuatan GRC di seluruh Indonesia. Mau tahu hasil karya kami? silahkan KLIK DISINI.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now