Top User

Hari Pertama Backpacker Malaysia: Asyiknya Berfoto di Menara Kembar Petronas

shape image

Hari Pertama Backpacker Malaysia: Asyiknya Berfoto di Menara Kembar Petronas

Hari Pertama Backpacker Malaysia: Asyiknya Berfoto di Menara Kembar Petronas

Hari Pertama Backpacker Malaysia: Asyiknya Berfoto di Menara Kembar Petronas - Rencana untuk jalan-jalan ke negara tetangga Malaysia sudah sejak lama, namun baru terealisasi sekarang. Nah admin mau berbagi cerita selama di Malaysia 5 hari.
Admin tidak sendirian waktu Backpacker di Malaysia, kami berlima diantaranya, Yulvia Sani, Heni Herlina, Renny, Ratna, dan saya @Adhen Satriani paling ganteng diantara mereka. Ya iyalaaaah, secara cowok ane doang hehehehe.

Kami berangkat dari Indonesia sekitar pukul 9:00 WIB tiba di Bandara Internasional, Kuala Lumpur, Malasyia sekitar jam 12:00 waktu Malaysia. Setiba disana kami berlima langsung ke ruangan Imigrasi, setelah itu kami fokus mencari transportasi menuju Hotel (Arenaa Mountbatten Boutique Hotel). Kami dari bandara menuju hotel menggunakan transportasi Kereta (Train), harga tiket kereta RM 50, Bandara ke KL Central lalu naik taksi ke Hotel. Disarankan menggunakan Taksi jika kamu lebih dari 3 orang, admin dikasih tahu sama orang sana, jatuhnya bisa lebih murah, karena taksi disana besar kaya mobil Avanza.

Sesampainya di Hotel, kami langsung chek-in dan membawa barang-barang ke kamar. Tidak menunggu waktu lama dan tidak istirahat, kami langsung mencari tempat makan dan akhirnya kami mencari tempat makan di daerah Chinatown, disana semacam pasar dan banyak yang jualan makanan. Selesai makan kami langsung menuju Icon kebanggan Malaysia yaitu Menara Kembar Petronas. Dari hotel ke gedung Petronas tidak begitu jauh, disana ada Bus Percuma (Gratis) namanya GO KL.

Hari Pertama Backpacker Malaysia: Asyiknya Berfoto di Menara Kembar Petronas

Kami di gedung Petronas foto-foto sampai sore sekitar pukul 7 waktu Malaysia, setelah itu menuju belakang masuk ke KLCC, kami melihat hiburan air dihiasi lampu warna warni. Kalau di Indonesia ada di Purwakarta.

Setelah asyik di KLCC kami sempatkan mencari tiket bus untuk lanjut ke Singapore, jika kamu jalan jalan ke malaysia dan singapore menggunakan bus lebih baik mencari tiket terlebih dahulu setelah sampai di malaysia. Karena, jika beli tiket mendadak tidak tersedia atau habis. Kami membeli tiket bus di stasiun Plaza Rakyat, posisi agen bus tepat berada dipintu keluar. Mungkin itu saja yang bisa admin share, jika ada info lainnya silahkan tambahkan di kolom komnetar dibawah. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya: Hari Kedua Bacpacker Malaysia: Berryl's Chocolate Kingdom

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now