Top User

Cara Menikmati Tayangan Indovision Gratis Seumur Hidup

shape image

Cara Menikmati Tayangan Indovision Gratis Seumur Hidup

Cara Menikmati Tayangan Indovision Gratis Seumur Hidup

Pulsapedia.com - Cara Menikmati Tayangan Indovision Gratis Seumur Hidup, Indovision adalah tv berlangganan terbesar di Indonesia saat ini, sudah lebih dari 2 juta pelanggan Indovision memberikan hiburan di seluruh Indonesia. Tapi belum banyak yang tahu nih, ternyata Indovision bisa di nikmati secara gratis lho..
Cara nonton Indovision secara gratis cukup mudah, Anda diawal hanya berlangganan dan membayar sesuai promo (Lihat Promo Indovision Disini), awalnya memang bayar tapi bulan selanjutnya Anda bisa menikmati tayangan Indovision tanpa harus bayar alias Gratis.

Jika Anda sudah mendaftar sebagai pelanggan Indovision langkah selanjutnya adalah, Anda cukup mengajak 1 orang untuk berlangganan Indovision, boleh keluarga, teman, saudara dll. Jika Anda berhasil mengajak orang lain berlangganan Anda akan mendapatkan Gratis tayangan Indovision.

Program ini namanya Indovision Ajak Ajak, 1 orang gratis 1 bulan, jika orang yang Anda ajak ada 10 berarti Anda akan mendapatkan tayangan Indovision gratis selama 10 bulan.

Cara mengikuti program Indovision Ajak Ajak.

Anda cukup menghubungi Telp: 021 581 8877/SMS: 0812 123 8877/Email: [email protected]. atau bisa juga melalui 500900 cukup menyebutkan nomor pelanggan Anda, dan data orang yang Anda ajak seperti Nama, Alamat, Nomor Telepon.

Ayo segera daftar Indovision dan dapatkan gratis biaya tagihan seumur hidup tanpa harus bayar setiap bulan.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now