Top User

Cara Nonton Pertandingan Seru EURO 2016

shape image

Cara Nonton Pertandingan Seru EURO 2016

Cara Nonton Pertandingan Seru EURO 2016

Cara Nonton Pertandingan EURO 2016 - Kali ini admin ingin menulis dan berbagi informasi tentang pertandingan paling seru ditahun ini yaitu EURO 2016, seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap liga sepakbola pasti akan ada pihak-pihak yang ingin menayangkan pertandingan tersebut, contohnya tv berlangganan atau channel lokal.
Dimusim ini EURO 2016 hak siar jatuh pada MNC Group yang akan disiarkan melalui kanal Soccer Channel dan tv lokal RCTI secara Ekslusif. Bagi Anda yang memiliki tv berlangganan selain dari MNC Group dijamin tidak akan dapat menyaksikan walaupun ditv berlangganan yang Anda punya saat ini ada channel RCTI dan akan diacak atau diganti dengan acara lain.

Dan ternyata menurut informasi yang admin dapat walaupun Anda pelanggan Indovision, Okevision, Top TV, jika tidak membeli paket tambahan Soccer Channel, Anda tidak dapat menyaksikan pertandingan EURO 2016. Anda wajib mengambil atau membeli paket tambahan Soccer Channel seharga sekitar 300.000 untuk periode 1 tahun.

Pihak tv berlangganan Indovision memberikan solusi untuk Anda yang ingin menikmati pertandingan EURO 2016, Anda bisa membeli perangkat Soccer Channel seharga Rp. 1.350.000,- semua perangkat akan menjadi hak milik Anda. Info lengkap bisa Anda lihat di PERANGKAT SOCCER CHANNEL.

Demikin informasi tentang Cara Nonton Pertandingan Seru EURO 2016, semoga bermanfaat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now