Pusat Grosir Baju Anak, Gamis, Baju Muslim Tanah Abang Bulan Ramadhan

Pusat Grosir Baju Anak, Gamis, Baju Muslim Tanah Abang Bulan Ramadhan

Menjelang Ramadan, keramaian makin terlihat di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pengunjung yang datang tidak hanya dari dalam kota tetapi juga dari luar kota Jakarta.

Ratusan pengunjung terlihat sudah memadati Gedung Timur A Pasar Tanah Abang sejak pagi hari. Semakin siang pusat grosir terbesar di Asia Tenggara ini semakin ramai.

Keramaian ini dirasakan para pedagang di Pasar Tanah Abang. Salah satunya Hanib, 28, yang berdagang baju muslim.

"Alhamdulillah ramai. Ya begini kalau mau Lebaran, banyak orang-orang yang di luar Jakarta sengaja datang ke sini," kata Hanib di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 22 Mei 2017.

Dia menjelaskan, ramainya pembeli yang datang jelang puasa ini dimulai sejak satu bulan. Sejak Mei ini, pembeli meningkat 50 persen. "Sudah sangat ramai dari pertengahan bulan April (2017)," ujar dia.

Baca : Model Gamis Baju Lebaran Terbaru

Doni, 29, pengunjung asal Tangerang, Banten, datang ke Pasar Tanah Abang untuk membeli baju dan perlengkapan Lebaran. Menurut dia, belanja di Tanah Abang lebih murah sebelum Ramadan, ketimbang saat bulan puasa.

"Ke sini beli baju Lebaran, mending sebelum puasa harga belum begitu mahal, kalau sudah deket-deket lebaran harga pasti tinggi," kata Doni.

Bapak tiga anak ini mengaku setiap tahunnya memang belanja di Tanah Abang untuk keperluan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri. Harga barang-barang di Pasar Tanah Abang relatif lebih murah dibandingkan pasar lain.

"Kalau di sini lebih murah, Bekasi mahal. Ini mau beli mukena sama baju buat anak-anak," jelas dia.

Lain lagi halnya dengan Batriah, 30, asal Bekasi, Jawa Barat. Dia mengaku datang ke Pasar Tanah Bang Blok A karena ingin membeli baju-baju muslim untuk dijualnya lagi.

"Saya ke sini (Tanah Abang) beli baju lebaran yang glosiran nantinya saya akan jual lagi di Bekasi," kata Batriah.

0 Response to "Pusat Grosir Baju Anak, Gamis, Baju Muslim Tanah Abang Bulan Ramadhan"

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Pulsapedia.com. Kami berhak tidak menayangkan, menghapus, atau mengubah, setiap komentar yang mengandung pelecehan, intimidasi, dan sara.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel