Top User

Cara Berlangganan MNC Vision

shape image

Cara Berlangganan MNC Vision

Cara Berlangganan MNC Vision
Cara Berlangganan MNC Vision - Sejak 12 Desember 2017 Indovision, Okevision, dan Top TV berubah nama dan dijadikan satu (rebranding) menjadi MNC Vision. Untuk harga paket tidak ada perubahan dari harga sebelumnya.

Menurut Hary, perubahan nama tersebut dilakukan agar manajemen MNC Group lebih mudah mengintegrasikan kedua layanan televisi berlangganan tersebut ke dalam satu layanan terpadu yang pada akhirnya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya para pelanggan.

“Dengan nama baru tersebut, maka pelanggan akan diberikan kebebasan untuk memilih layanan yang mereka sukai untuk berlangganan, apakah layanan yang menggunakan satelit (biasanya melayani berbagai daerah-daerah kecil-red), atau layanan yang berbasis broadband atau IPTV yang juga dapat sekaligus memperoleh layanan highspeed internetnya melalui produk MNC Play,” papar Hary.

HARGA PAKET MNC VISION

VENUS - Rp179.000/bulan
GALAXY - Rp209.000/bulan
SUPER GALAXY - Rp279.000/bulan
GOLD - Rp149.000/bulan
SILVER - Rp109.000/bulan

Dari perbandingan paket diatas masing-masing terdapat kelebihan dan kekurangan, Anda dapat memilih paket yang sesuai keinginan Anda. Selengkapnya klik PAKET MNC VISION.

PROMO MNC VISION

Setiap bulannya MNC Vision memberikan program promosi, mulai dari gratis paket all channel dan gratis biaya pemasangan. Selengkapnya klik PROMO MNC VISION.

FITUR TAMBAHAN MNC VISION

MNC Vision selain menyediakan daftar paket lengkap, MNC Vision juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti Moviebay, aplikasi untuk nonton tayangan MNC Vision. Selengkapnya klik MOVIEBAY.

CARA BERLANGGANAN MNC VISION

Berminat untuk berlangganan MNC Vision? selengkapnya klik CARA BERLANGGANAN.

- PROMO MNC VISION TERBARU BULAN INI

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now