Top User

Harga Voucher K Vision Piala Dunia 2018

shape image

Harga Voucher K Vision Piala Dunia 2018

Harga Voucher K Vision Piala Dunia 2018
Harga Voucher K Vision Piala Dunia 2018 - K-VISION secara resmi telah mengumumkan melalui akun resmi sosial media facebook bahwa K Vision akan menayangkan 64 pertandingan siaran langsung dan siaran tunda.

K Vision saat ini sedang menyiapkan paket khusus untuk piala dunia 2018, bagi Anda yang ingin membeli perangkat decoder / receiver k vision silahkan KLIK DISINI.

Bagaimana jika Anda saat ini sudah memiliki perangkat k vision dan ingin mengaktifkan paket khusus Piala Dunia 2018? jika Anda sudah memiliki perangkat receiver k vision tidak perlu mengganti atau membeli baru lagi cukup membeli voucher saja, silahkan KLIK DISINI.

Ini kali kedua K-Vision memegang hak siar Piala Dunia. Sebelumnya K-Vision juga memegang hak siar untuk Piala Dunia 2014.

"Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia akan menikmati seua tayangan langsung," kata Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision, Jumat (27/12/2017).

Yohanes optimistis tayangan Piala Dunia 2018 akan mendongkrak posisi K-Vision di antara stasiun televisi satelit berlangganan lain.

"Kami percaya Piala Dunia 2018 akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia," dia menambahkan.

AYO BERLANGGANAN K VISION DAN AKTIFKAN PAKET PIALA DUNIA SEKARANG!!! BELI DECODER K VISION DISINI.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now