Top User

Paket Channel Piala Presiden 2018 Matrix Garuda

shape image

Paket Channel Piala Presiden 2018 Matrix Garuda

Paket Channel Piala Presiden 2018 Matrix Garuda
Matrix Garuda akan menayangkan semua pertandingan Piala Presiden 2018 yang akan dimulai 16 Januari hingga 28 Februari 2018 melalui channel Matrix TV. Kabar resmi ini disampaikan oleh akun media sosial facebook Matrix Parabola.

Piala Presiden 2018 rencananya akan diikuti 20 tim yang terbagi dalam lima grup.  Babak grup akan digelar di lima stadion, di mana rencananya tiga stadion di Pulau Jawa, plus satu stadion masing-masing di Bali dan di Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggara.

Piala Presiden 2018 diyakini bakal lebih seru dari sebelumnya. Kehadiran Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang, yang baru saja promosi ke Liga 1, akan semakin memeriahkan turnamen pramusim ini.

Jika Anda sudah memiliki perangkat Decoder/Receiver Matrix Garuda cukup mengaktifkan atau membeli Paket Khusus Piala Presiden 2018 langsung bisa menonton pertandingan seru Presiden Cup 2018.

PAKET PIALA PRESIDEN MATRIX GARUDA

Piala Presiden (CH 26) - Fox Sport 3 - Fox Family Movies - Fox Serial TV - Star world - National Geographic - Celestial Movies - Kix - Thrill - Sony One - Sony Gem - Zee Bioskop - Nickledeon - Nickledeon Junior - Zing - Lotus - MTV Asia - My Kid - My Family - My Cinema - Arirang - Reformed 21 - Saudi Al Quran - Saudi Al Sunah - Aljazera - Anteve - Trans Tv - TV 7 - Matrix TV - Matrix Shop

Kini pembelian paket dan channel Matrix garuda bisa secara online tanpa harus keluar rumah, pembayaran melalui transfer bank SMS Banking, Internet Banking atau ATM. Untuk pembelian silahkan klik tombol dibawah ini.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now