Top User

Harga Paket Channel MNC Vision Per Bulan

shape image

Harga Paket Channel MNC Vision Per Bulan

Harga Paket Channel MNC Vision Per Bulan
MNC Vision yang sebelumnya dengan nama Indovision, Okevision, Top TV adalah tv berlangganan yang dinaungi MNC Group. MNC Vision tv satelit berbayar satu-satunya di Indonesia yang menggunakan satelit S Band yang tahan disegala cuaca seperti Hujan dan Angin.

MNC Vision memberikan keunggulan dalam kualitas gambar yang jernih meski cuaca buruk, dan memberikan siaran bola lengkap mulai dari siaran langsung Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eropa, dan pertandingan-pertandingan sepakbola kelas dunia lainnya.

Tersedia 5 paket basic pilihan untuk Anda yang ingin berlangganan MNC Vision, mulai dari yang termurah Paket MNC Vision Silver Rp109.900/bulan, Paket Gold Rp149.900/bulan, Paket Venus Rp169.900/bulan, Paket Galaxy Rp209.900/bulan, dan Paket Super Galaxy Rp269.900. Serta puluhan channel yang ada dipaket A La Carte MNC Vision. Selengkapnya silahkan klik PAKET MNC VISION.

MNC Vision selain menyediakan berbagai paket pilihan, tersedia juga fitur eksklusif MNC Vision Internet dan MNC Vision Plus.

Ayo berlangganan MNC Vision sekarang dan dapatkan promonya bulan ini gratis biaya pemasangan. Silahkan isi data diri Anda KLIK DISINI.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now