Top User

Voucher Matrix Garuda Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions

shape image

Voucher Matrix Garuda Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions

Matrix Garuda adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan system voucher, jadi setiap pelanggan Matrix yang ingin nonton channel berbayar diharuskan membeli voucher paket.

Untuk perangkat receiver matrix yang bisa di isi paket hanya jenis Matrix Garuda/Matrix Garuda HD, tidak berlaku untuk Anda yang memiliki perangkat Matrix Sinema.

Voucher Matrix Garuda Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions

Matrix Garuda telah memiliki hak siar pertandingan sepakbola Premiere League (Liga Inggris), Champions League (Liga Champions), La Liga (Liga Spanyol) sampai musim 2019, dan tidak menutup kemungkinan hak siar akan diperpanjang, karena minat pelanggan Matrix untuk menonton bola sangat antusias dan ditambah untuk paket yang tersedia sangat terjangkau.

Tersedia paket untuk menyaksikan pertandingan bola siaran langsung yakni, Paket SOCCER atau Paket ALL CHANNEL. Untuk harga paket SOCCER hanya Rp110.000 saja dan harga paket ALL CHANNEL hanya Rp160.000. Jika dibandingkan dengan pay tv lain, Matrix Garuda adalah pemenangnya.

Daftar Harga Paket Matrix Garuda:

Nama Paket Harga Paket
All Channel Rp160.000,-
Soccer Rp110.000,-
Merah Putih Rp100.000,-
Merdeka Rp60.000,-
*Harga sudah termasuk ppn dan biaya admin.

Jika Anda ingin melihat daftar channel Matrix Garuda silahkan klik PAKET MATRIX GARUDA, dan untuk pemesanan voucher paket matrix garuda silahkan klik BELI VOUCHER MATRIX GARUDA.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now