Top User

Pembelian Saldo OVO Online Murah

shape image

Pembelian Saldo OVO Online Murah

Pembelian Saldo OVO
Mau top up saldo OVO? sekarang bisa dilakukan melalui aplikasi android Pulsapedia.com dengan harga termurah dan pembelian dengan mudah dan cepat. Tersedia nominal top up 10.000, 25.000, 50.000, dan 100.000.

Sekilas Tentang OVO

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Anda juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Harga Top Up Saldo OVO
No. Nominal Harga
1 Saldo OVO 10.000 Rp18.400
2 Saldo OVO 25.000 Rp33.400
3 Saldo OVO 50.000 Rp59.000
4 Saldo OVO 100.000 Rp109.000
Cara Top Up Saldo OVO

Cara Top Up Saldo OVO sangatlah mudah, Anda cukup download aplikasi Pulsapedia.com di Google Play Store lalu register akun dan pilih produk E-Money dan pilih OVO. Anda akan dibawa ke halaman pengisian saldo silahkan Anda masukan no OVO dan pilih nominal.

Selain bisa top up saldo ovo, dengan aplikasi Pulsapedia.com Anda juga bisa membeli Pulsa All Operator, Token PLN, Bayar Listrik Pascabayar, Paket Data Internet, dan masih banyak lagi. Ayo download aplikasi Pulsapedia.com sekarang.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now