Top User

Pembelian Top Up Saldo M-Tix Online Murah

shape image

Pembelian Top Up Saldo M-Tix Online Murah

Pembelian Top Up Saldo M-Tix Online Murah
M-Tix merupakan penyedia layanan berbasis aplikasi oleh Cineplex 21 Group untuk melakukan pembelian tiket bioskop secara online. M-Tix hanya menyediakan pembelian tiket bioskop di jaringan Cinema XXI, Cinema 21, Premiere, dan IMAX. Untuk dapat melakukan pembelian tiket bioskop melalui M-Tix secara online, pengguna harus mengunduh aplikasi Cinema 21 terlebih dahulu melalui PlayStore atau pun AppStore. Setelah mengunduh aplikasi Cinema 21, pengguna diwajibkan untuk membuat akun M-Tix agar dapat langsung membeli tiket bioskop online.

Di M-Tix, pengguna dapat melihat film apa saja yang sedang tayang di bioskop di seluruh Indonesia dan di mana saja film tersebut sedang ditayangkan. Selain itu, kelebihan dari M-Tix tentu saja untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian tiket bioskop tanpa antre.

Jaringan Bioskop M-Tix
  • Cinema XXI
Cinema XXI merupakan teater reguler milik jaringan Cineplex 21 yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Kini, jaringan Cinema XXI memiliki jaringan paling banyak dibandingkan dengan Cinema 21 dan Premiere. Cinema XXI terbilang lebih digandrungi masyarakat karena telah didukung oleh teknologi Dolby Digital Cinema 3D. Selain fasilitas yang lebih memadai, film-film hollywood juga lebih sering ditayangkan di jaringan Cinema XXI.
  • Cinema 21
Cinema 21 juga telah didukung oleh teknologi Dolby Digital, dan suasana yang disuguhkan setara seperti Cinema XXI. Tiket bioskop di jaringan Cinema 21 relatif lebih murah dibandingkan dengan tiket bioskop jaringan XXI, namun jaringan bioskop Cinema 21 tidak sebanyak bioskop jaringan Cinema XXI.
  • The Premiere
The Premiere menyuguhkan fasilitas yang lebih mewah dibandingkan Cinema 21 dan Cinema XXI. Fasilitas yang membedakan dari bioskop jaringan Cinema 21 dan Cinema XXI adalah adanya lounge khusus bagi para penontonnya, sofa yang lebih nyaman serta selimut yang lembut, dan sofa yang dapat diatur sehingga dapat digunakan untuk beristirahat.
  • IMAX
IMAX merupakan singkatan dari Image Maximum. Yang membedakan IMAX dengan teater Cinema XXI atau Cinema 21 adalah ukuran layar dan resolusi gambar yang lebih besar.

Harga Promo Top Up M-Tix :
No. Nominal Harga
1 Saldo M-Tix 50.000 Rp54.000
2 Saldo M-Tix 100.000 Rp104.000
3 Saldo M-Tix 200.000 Rp204.000
Cara Pembelian Saldo M-Tix:

Untuk pembelian Saldo M-Tix sangat mudah, Anda cukup download aplikasi android Pulsapedia.com di Playstore dan mendaftar akun. Setelah download silahkan pilih produk E-Money > Pilih M-Tix > Isi No Handphone > Pilih Nominal > Klik Beli. Selesai saldo M-Tix Anda akan bertambah secara otomatis. - Download Aplikasi Disini.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now