Top User

Cara Mendapatkan Paket Matrix TV 4 Bulan Murah 2020

shape image

Cara Mendapatkan Paket Matrix TV 4 Bulan Murah 2020

Pulsapedia.com - Mau dapat paket Matrix TV (Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix) 4 bulan dengan harga yang super murah? paket yang bisa Anda dapatkan adalah Paket Mola dengan harga normalnya Rp149.000/bulan, namun, melalui aplikasi Pulsapedia.com Anda akan mendapatkan harga yang murah.

Cara Mendapatkan Paket Matrix TV 4 Bulan Murah 2020

Paket Mola adalah paket terbaru yang tersedia di Matrix TV, paket ini tersedia untuk Anda pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris. Matrix TV dan Mola TV bekerjasama untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris untuk jalur parabola.

Paket Mola harga normalnya Rp149.000/bulan, namun jika Anda membelinya melalui aplikasi Pulsapedia.com Anda cukup bayar Rp290.000 untuk 4 bulan. Hematnya kebangetan!

Kok bisa harganya bisa murah? bisa dong, Matrix TV sedang mengadakan promo khusus untuk Anda pengguna Matrix Parabola. Jadi dengan harga tersebut, bisa untuk pemakaian sendiri atau dijual kembali tetap untung!

Bagaimana caranya untuk mendapatkan harga murah? caranya mudah sekali, bagi Anda yang belum menggunakan aplikasi Pulsapedia.com silahkan download di Play Store gratis dan registrasi akun, setelah itu pilih produk TV Voucher lalu pilih Matrix TV. Bagi Anda yang sudah menggunakan aplikasi Pulsapedia.com pasti sudah tahu, kalau Pulsapedia.com itu tempatnya beli TV Voucher super murah!

- Yang belum download silahkan Klik Disini

Oh ya! di aplikasi Pulsapedia.com selain bisa beli paket Matrix TV, bisa juga beli paket tv lainnya seperti K-Vision, STB GOL, Transvision Nusantara, Ninmedia Tiviplus, Skynindo, Pulsa All Operator, Token Listrik, Paket Data Internet.

*Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now