Top User

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Mudah

shape image

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Mudah

Pulsapedia.com | Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Mudah - Bitcoin – ya nama yang kian hari kian sering kita dengarkan, mungkin untuk pemula banyak yang bertanya, seperti apa bitcoin itu ? gimana cara kerjanya ? dan bagaimana caranya mendapatkan financial gain dari bitcoin ? dan sekarang kalian berada di situs yang tepat, karena disini saya akan memberikan tutorial tentang bitcoin, cara menggunakan bitcoin dan bagaimana mendapatkan income dengan bitcoin, ada banyak sekali artikel di weblog ini yang membahas suggestions tentang bitcoin. jadi kalian bisa bookmark dulu artikel ini dengan menekan CTRL + D pada browser anda.

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Mudah

1. BTC Safari - Free Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin gratis yang pertama bisa menggunakan aplikasi BTC Safari - Free Bitcoin. Aplikasi ini akan membayar kalian setiap 15 menit sekali dan memungkinkan kalian mendapatkan hingga 400 Satoshi dalam sekali klaim. BTC Safari terbilang sangat mudah digunakan dan tidak terlalu memiliki banyak fitur. Walau terlihat seperti aplikasi biasa, tapi BTC Safari masih bisa dipercaya kok. Untuk menggunakannya, kamu cukup mendaftarkan alamat email dan alamat Bitcoin Wallet.

Kelebihan: Memberikan hingga 400 Satoshi dalam 15 menit sekali. Fitur referral memungkinkan mendapat Satoshi dalam jumlah lebih banyak. 

Kekurangan: User interface dan tampilan tampak kurang profesional.

2. Claim Free Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin gratis yang kedua menggunakan aplikasi penghasil Bitcoin bernama Claim Free Bitcoin. Aplikasi ini juga tidak terlalu berbeda dengan aplikasi mining Bitcoin gratis lainnya. Dalam aplikasi ini kalian akan bisa melakukan klaim pada sejumlah Satoshi yang bisa ditarik tiap 15 menit sekali. Oh, ya, dalam sekali klaim kalian bisa maksimal mendapatkan hingga 1500 Satoshi, lumayan bukan?

Kelebihan: Memberikan hingga 1500 Satoshi maksimal dalam 15 menit sekali.Sistem keamanan terbaik (tidak kompatibel dengan perangkat di-root).

Kekurangan: Tidak bisa dijalankan pada HP Android dengan spesifikasi rendah.

3. CashPirate - Make & Earn Money

Aplikasi penghasil Bitcoin selanjutnya adalah CashPirate - Make & Earn Money. Aplikasi ini memang pada dasarnya bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin secara langsung. Melainkan kamu bisa memilih opsi pembayaran menggunakan Bitcoin setiap kali pembayaran dan akan langsung ditransfer ke akun Bitcoin Wallet. CashPirate juga diklaim banyak orang menjadi aplikasi tercepat dan termudah dalam cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android.

Di sini kalian cukup menyelesaikan sejumlah tugas, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, menonton video, hingga melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu untuk mendapatkan sejumlah koin. Kumpulan koin pada aplikasi CashPirate ini kemudian bisa ditukarkan dengan Bitcoin.

Kelebihan: Tersedia berbagai macam opsi untuk dapat mengumpulkan uang. Banyak opsi pembayaran lain selain Bitcoin, seperti Paypal dan sebagainya.

Itulah aplikasi untuk menghasilkan Bitcoin yang bisa Anda coba, semoga Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Mudah bermanfaat.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now