Top User

Harga dan Cara Beli Voucher Google Play Store

shape image

Harga dan Cara Beli Voucher Google Play Store

Pulsapedia.comGoogle Play adalah platform distribusi digital yang dioperasikan dan dikembangkan oleh Google. Google Play berperan sebagai penyedia aplikasi resmi dari sistem operasi Android yang disematkan pada ponsel cerdas. Aplikasi yang tersedia di Google Play Store tidak hanya dibuat dan dikembangkan oleh Google, juga terbuka bagi pengembang aplikasi di dunia untuk memasarkan karya mereka pada marketplace milik Google tersebut.
Harga dan Cara Beli Voucher Google Play Store
Tersedia berbagai aplikasi gratis di Google Play Store, juga ada aplikasi berbayar yang bisa dibeli. Untuk melakukan pembelian, Google menawarkan pembayaran dengan voucher Google Play Store atau kartu kredit.

Bagi Anda yang ingin membeli Voucher Google Play untuk kebutuhan seperti membeli Aplikasi, Games, Movies, Books, dan Newsstand bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, harga termurah dan pembelian sangat cepat.

Aplikasi Pulsapedia.com saat ini sudah digunakan oleh 50.000 pengguna aktif, dengan Pulsapedia.com Anda bisa membeli berbagai produk digital seperti Pulsa, Paket Internet, Token PLN, Voucher Games, Paket TV Prabayar, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Voucher Google Play silahkan download aplikasi Pulsapedia.com gratis di Play Store.

Cara Pembelian Voucher Google Play:
  1. Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih produk Games
  3. Lalu pilih produk Voucher Google Play
  4. Masukan Nomor Handphone
  5. Pilih Nominal Voucher
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Sebelum Anda mengikuti langkah diatas, pastikan Anda sudah melakukan Top Up saldo terlebih dahulu, agar pada saat pembelian voucher berhasil. Kode Voucher ada pada bagian SN, dan kode Voucher bisa Anda redeem di aplikasi Google Play Store.

Cara Redeem Kode Voucher Google Play:
  1. Buka aplikasi Google Play Store di ponsel 
  2. Pilih opsi pada menu ‘Redeem’ 
  3. Masukan kode Redeem Google Play Store yang Anda terima. 
  4. Tekan 'Redeem.'

Mau tahu harga Voucher Google Play Store? ayo download aplikasi Pulsapedia.com sekarang, dapatkan harga termurah, tercepat, dan terpercaya!!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now