Top User

Paket Nonton Siaran Piala AFF 2023 K Vision

shape image

Paket Nonton Siaran Piala AFF 2023 K Vision

Pulsapedia.com - Kejuaraan AFF 2022 (secara resmi bernama Piala Mitsubishi Electric AFF 2022 (karena alasan sponsor) adalah edisi ke-14 dari Kejuaraan AFF yang merupakan sebuah kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Perbara (AFF) dan merupakan edisi pertama di bawah nama Piala Mitsubishi Electric AFF. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.
Paket Nonton Siaran Piala AFF 2021

Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup A bersama dengan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei. Adapun untuk Grup B diisi oleh Vietnam, Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Laos .

MNC Group adalah pemegang hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, dan bagi Anda pengguna parabola bisa menggunakan Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Berikut ini adalah Paket K-Vision untuk nonton pertandingan Piala AFF 2022, nantinya piala aff disiarkan melalui Soccer Channel HD.

K-VISION TIDAK MENAYANGKAN PIALA AFF U-23 2023

Paket Piala AFF 2022
Nama Paket TIDAK TERSEDIA
Channel TIDAK TERSEDIA
Harga TIDAK TERSEDIA
TIDAK TERSEDIA
Diskon TIDAK TERSEDIA
Jadwal AFF TIDAK TERSEDIA
*Channel & Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain Paket GIBOL, Anda juga bisa mengaktifkan Paket Juara (J01), Paket SPOTV (2101), dan Paket Bein Sports (BEIN) untuk menyaksikan siaran langsung Piala AFF 2022 melalui Soccer Channel.

Diatas adalah Paket K-Vision yang bisa menonton pertandingan siaran langsung Piala AFF, bagi Anda yang ingin membeli Paket K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Google Play Store.

Cara Beli Paket K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Silahkan pilih menu TV Voucher 
  3. Pilih produk K-Vision 
  4. Lalu Masukan Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket K-Vision 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Itulah cara pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi Pulsapedia, selain K-Vision, Anda juga bisa membeli paket tv satelit prabayar lainnya seperti Nex Parabola, VisionKU, Skynindo, Nusantara HD, dan masih banyak lagi. Ayo download aplikasi Pulsapedia sekarang!


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now