Top User

Harga dan Cara Beli Paket SPOTV K Vision

shape image

Harga dan Cara Beli Paket SPOTV K Vision

Pulsapedia.com - K-Vision baru saja mengumumkan telah bekerjasama dengan SPOTV yang akan menayangkan event olaharaga seperti BWF Badminton dan MotoGP, bagi Anda pelanggan setia K-Vision ini adalah kabar yang sangat baik.
Harga dan Cara Beli Paket SPOTV K Vision
MNC Vision Networks yang bekerja sama dengan SPOTV sebagai pemegang master license di Indonesia (dan juga beberapa negara lainnya di Asia-Pasifik termasuk Korea Selatan) akan menyiarkan berbagai rangkaian turnamen BWF sepanjang 2022 hingga 2025 mendatang.

MNC Vision Networks bersama SPOTV pada tahun 2022 hingga 2025 nantinya akan menggantikan Champions TV (melalui Nex Parabola, Vidio, dan First Media) dan Usee Sports (melalui IndiHome) yang selama ini rutin menyiarkan turnamen BWF dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Kabar Besuki dari akun media sosial resmi yang dikelola oleh MNC Vision Networks, pihaknya bersama SPOTV akan menyiarkan secara eksklusif berbagai rangkaian turnamen BWF sepanjang 2022 hingga 2025 yang meliputi BWF World Tour dan BWF Major Tournaments.

Seluruh turnamen Super 1000, Super 750, dan Super 500 serta BWF World Tour Finals dipastikan akan hadir di MNC Vision Networks, yang dimulai dari India Open Super 500 pada Januari mendatang.

Selain itu, MNC Vision Networks bersama SPOTV juga akan menyiarkan secara eksklusif seluruh rangkaian BWF Major Tournaments yang meliputi Thomas and Uber Cup, Sudirman Cup, dan BWF World Championship pada tahun 2022 hingga 2025.

Harga Paket SPOTV K-Vision
Paket SPOTV K-Vision
Nama Paket SPOTV
Channel SPOTV 1 - SPOTV 2
Harga Rp79.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 6% untuk pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
*Harga dan Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Ayo download aplikasi android Pulsapedia sekarang, dapatkan harga paket TV Voucher diskon tanpa syarat, Download Disini.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now