Top User

Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang di TV Mana?

shape image

Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang di TV Mana?

Pulsapedia.com - Saat ini para penggemar sepakbola bertanya-tanya tentang Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang di TV Mana? pasalnya Indonesia akan menhadapi Burundi pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023 dalam ajang FIFA Matchday.
Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang di TV Mana?
Timnas Indonesia akan melawan Burundi di FIFA Matchday. Burundi merupakan lawan yang sepadan untuk Timnas Indonesia. Secara peringkat, Burundi lebih unggul dibanding Indonesia, meski jaraknya tak begitu jauh.

Timnas Indonesia berada di peringkat ke-151. Sedangkan Burundi menempati posisi ke 141 FIFA. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan jika timnas Indonesia akan melawan Burundi di ajang FIFA Matchday bulan Maret 2023.

Pertandingan siaran langsung Indonesia vs Burundi akan menggunakan Stadion Candrabhaga di Kota Bekasi Jawa Barat.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023:

Laga Pertama – Sabtu, 25 Maret 2023
Laga Kedua – Selasa, 28 Maret 2023

Live di: Indosiar

Untuk penyiaran atau pemegang hak siar pertandingan Indonesia vs Burundi akan disiarkan melalui channel tv nasional Indosiar, selain itu untuk live streaming bisa nonton melalui website atau aplikasi Vidio.

Itulah informasi sementara tentang Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang di TV Mana?, jika ada informasi terbaru artikel ini akan segera kami update. Terimakasih

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now