Top User

Paket K Vision untuk Nonton Piala Asia U-23 2024

shape image

Paket K Vision untuk Nonton Piala Asia U-23 2024

Paket K Vision untuk Nonton Piala Asia U-23 2024 (AFC U23 ASIAN CUP 2024) - Piala Asia U-23 AFC 2024 akan menjadi edisi ke-6 dari Piala Asia U-23 AFC (sebelumnya Kejuaraan U-23 AFC sebelum berganti nama mulai tahun 2021), kejuaraan sepak bola internasional dua tahunan yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk tim nasional putra U-23 Asia. Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024.

Paket K Vision untuk Nonton Piala Asia U-23 2024

Pada gelaran Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 mencatat prestasi istimewa dengan menjadi debutan eksklusif di antara 16 tim yang bertanding. Keikutsertaan mereka dalam ajang ini menandai momen penting dan menantang, sebab Tim Garuda Muda akan menguji kemampuan mereka melawan 15 tim papan atas Asia.

Keberadaan mereka sebagai satu-satunya pendatang baru di turnamen ini bukan hanya membawa kebanggaan, tetapi juga membuktikan kemajuan sepak bola muda Indonesia. Ini adalah kesempatan emas bagi tim Indonesia untuk menunjukkan kualitas, semangat, dan potensi mereka di panggung sepak bola Asia yang bergengsi.

Bagi Anda penggun parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Asia U-23 2024 Qatar harus menggunakan Decoder/Receiver K-Vision dan mengaktifkan paketnya. Jika belum berlangganan K-Vision silahkan Cek Promonya Disini >>

Cek berikut ini harga dan channel k-vision untuk nonton Piala Asia U-23 AFC 2024.

Paket Piala Asia U-23 AFC 2024
✅️ Nama Paket PAKET AFC U23 ⭐️
✅️ Channel SPORTSTARS 4 HD⭐️
✅️ Harga Rp125.000,- (Gratis Paket FILM 2 Bulan) ⚡
✅️ Promo DISKON SETIAP PEMBELIAN MELALUI APLIKASI PULSAPEDIA ⚡
✅️ Jadwal 15 April - 3 Mei 2024 ⚡
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket Piala Asia U-23 AFC 2024 K-Vision yang bisa Anda aktifkan, saksikan pertandingan Piala Asia U-23 AFC 2024 hanya di K-Vision melalui channel khusus.

Yuk aktifkan paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia sekarang, dapatkan harga diskon spesial untuk Anda tanpa syarat. Berikut ini adalah langkah-langkah pembelian paketnya.

Cara Beli Paket K-Vision di Aplikasi Pulsapedia:
  1. Unduh dan instal aplikasi Pulsapedia di ponsel Anda (Download Disini).
  2. Daftar atau masuk ke akun Pulsapedia Anda.
  3. Pilih menu “TV Voucher”, lalu pilih “K-Vision”.
  4. Masukkan nomor pelanggan K-Vision Anda.
  5. Pilih paket K-Vision yang ingin Anda beli.
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang tersedia.
  7. Setelah pembayaran berhasil, paket K-Vision Anda akan segera aktif.

Pastikan nomor pelangga K-Vision yang Anda masukan sudah benar agar transaksi pembelian paket K-Vision berhasil, transaksi yang sudah berhasil tidak dapat dibatalkan atau dialihkan ke nomor pelanggan lain, jadi teliti kembali ya sebelum membeli.

Dengan aplikasi Pulsapedia beli paket atau isi saldo K-Vision jadi lebih mudah dan cepat, selain itu bisa dapat harga diskon serta metode pembayaran sangat lengkap bisa Transfer Bank, Virtual Account, E-Wallet, QRIS, Indomaret, dan Alfamart.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now