Top User

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Brunei

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Brunei

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Berikut ulasan terkini tentang jadwal perjuangan Timnas Indonesia dalam meniti karier di ajang FIFA Matchday pada bulan Oktober 2023.

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Brunei

Demi meraih tiket ke Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia kini dihadapkan pada tantangan ronde pertama melawan Brunei Darussalam. Pertarungan ini akan terdiri dari dua pertandingan yang sengit.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring akan menjadi saksi saat Indonesia menjamu Brunei Darussalam pada 12 Oktober 2023 mendatang, menjadi laga kandang bagi Timnas Garuda. 

Kemudian, pada 17 Oktober 2023, Timnas kita akan bertandang ke Brunei Darussalam, bertemu kembali dalam laga tandang di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah.


Melihat riwayat pertemuan dan kualitas kedua tim, banyak pihak yang mengunggulkan Indonesia sebagai pemenang. Terlebih, performa Indonesia di ajang Piala AFF memberi indikasi positif atas keunggulan kita dibanding Brunei Darussalam.

Andai berhasil mengatasi Brunei, Timnas kita akan melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, berada di Grup F. Di grup tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan negara-negara tangguh seperti Irak, Vietnam, dan Filipina.

Tepat pada 16 November 2023, apabila berhasil melangkah, Indonesia akan beradu strategi dengan Irak. Tak berhenti di situ, pasukan asuhan Shin Tae-yong akan menantang Filipina pada 21 November 2023.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Indonesia vs Brunei dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa melalui channel tv RCTI untuk TV Digital, Visionplus untuk Live Streaming, dan K-Vision/MNC Vision untuk tv satelit parabola.

Bagi Anda pengguna parabola segera miliki Decoder K-Vision untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia diajang Kualifikasi Piala Dunia 2026, yuk beli sekarang melalui Link Ini sedang ada promo gratis all channel.

Bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan K-Vision silahkan aktifkan Paket K-Vision sekarang melalui aplikasi Pulsapedia, dapatkan harga diskon hanya untuk Anda tanpa syarat!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now