Top User

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Irak dan Filipina

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Irak dan Filipina

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Irak dan Filipina - Setelah berhasil mengalahkan Brunei dalam putaran 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026, kini timnas Indonesia melaju ke putaran ke 2 melawan Irak dan Filipina di bulan November 2023 ini.

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Irak dan Filipina

Indonesia dikabarkan akan melakukan away terlebih dahulu ke Irak dan Filipina, Irak akan menjadi lawan pertama pada 16 November 2023, dan away ke Filipina pada 21 November 2023. Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola tanah air.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Indonesia vs Irak dan Filipina bisa menyaksikan melalui channel RCTI untuk pengguna Antena TV Digital, Soccer Channel HD untuk pengguna parabola satelit K-Vision/MNC Vision, dan Vision+ untuk Anda yang ingin nonton timnas secara Live Streaming.

Jika saat ini Anda pengguna tv satelit parabola K-Vision agar bisa nonton timnas indonesia segera aktifkan Paket Gibol seharga Rp39.000 untuk masa aktif 30 hari, lalu saksikan timnas melalui Soccer Channel HD bukan RCTI untuk pengguna Decoder K-Vision.

Belum mengaktifkan Paket Gibol K-Vision? yuk aktifkan sekarang melalui aplikasi Pulsapedia, dapatkan harga diskon khusus untuk Anda pengguna aplikasi Pulsapedia hingga 6%, download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang!


Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Irak dan Filipina, jangan lupa timnas indonesia akan tayang di RCTI, Soccer Channel HD (K-Vision/MNC Vision), dan Visionplus untuk live streaming.

Dan jangan lupa untuk pembelian Paket K-Vision hanya melalui aplikasi Pulsapedia, agar mendapatkan harga diskon!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now