Top User

Charles Perrault Ulang Tahun yang ke-388, Di Rayakan Google Doodle

shape image

Charles Perrault Ulang Tahun yang ke-388, Di Rayakan Google Doodle

Charles Perrault Ulang Tahun yang ke-388, Di Rayakan Google Doodle
Charless Perrault Google Doodle
Charles Perrault - Hari ini tanggal 12 Januari 2016 adalah tepat hari lahir seorang penulis bernama Charles Perrault yang kebangsaan Perancis. Ia adalah seorang penulis dongeng dan teori sastra serta pengarang puisi yang sangat terkenal pada waktu itu.
Jika kamu membuka halaman depan Google.com akan melihat gambar foto Charles Perrault, meskipun ia telah meninggal pada tahun 16 Mei 1703, Charles Perrault masih di kenang oleh banyak orang khsusnya Perancis.

Karier sastranya dimulai ketika Charles menulis puisi dan ayat menyindir berjudul The Burlesque Aeneid (1948) ketika dia sedang mempelajari ilmu hukum. Beberapa karyanya yang dikenal di seluruh dunia adalah Si Kerudung Merah, Putri Tidur (Sleeping beauty), Kucing dalam Sepatu Bot (Puss in boots), Cinderella, Tiga Permintaan, Kulit keledai (Donkey-skin), dan lain-lain. (Wikipedia)

Semoga informasi ini tentang Charles Perrault bermanfaat untuk kamu. silahkan bagikan Artikel ini ke sosial media seperti facebook, twitter, atau google plus. Terima kasih.

Tags: hari lahir charles perrault, google doodles hari ini, berita charles perrault.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now