Top User

Sadis, Roller Coaster Ini Tembus Hingga ke Luar Angkasa

shape image

Sadis, Roller Coaster Ini Tembus Hingga ke Luar Angkasa

Sadis, Roller Coaster Ini Tembus Hingga ke Luar Angkasa

Pulsapedia.com | Bagi kamu yang merasa Roller Coaster di Dunia Fantasy biasa-biasa saja, sepertinya kamu wajib mencoba Roller Coaster yang satu ini, Berbeda dengan biasanya Roller Coaster ini bisa tembus hingga keluar angkasa, Berani coba?
Ya, roller coaster menegangkan yang bernama Galactica ini dipadu dengan headset virtual reality. Wahana yang digagas Alton Towers ini kabarnya akan dibuka pada April 2016 mendatang di taman hiburan Staffordshire.

Seperti yang dilansir Daily Mail, setiap penumpang Galactica akan mengalami sensasi roller coaster melaju melalui rel sepanjang 840 meter dengan mengenakan headset virtual reality, memberikan ilusi meluncur ke ruang angkasa.

Tampilan layar nantinya akan disesuaikan dengan gerakan wahana roller coaster. Berkat teknologi VR headset, penumpang yang duduk dalam posisi condong akan merasakan sensasi sedang terbang, berputar dan melekuk secara ekstrim.

Wahana ini disebut-sebut sebagai rollercoaster pertama di dunia yang secara khusus diciptakan untuk pengalaman virtual reality, menjadikan penumpang layaknya seorang astronot. Baca dari sumber klik disini.

Tags: roller coaster galactica, roller coaster paling tinggi di dunia, roller coaster dufan.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now