Top User

Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2017

shape image

Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2017

Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2016
Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2017 - Kecelakaan seperti menabrak, ditabrak, dan lain-lain bisa terjadi dimana saja dan kapan saja baik itu kendaraan bekas maupun baru, besarnya risiko kemungkinan sama saja. Segera lindungi mobil Anda dari hal hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini kami persembahkan untuk Anda Daftar Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia 2017, pilihlah Asuransi untuk Mobil Anda sesuai kebutuhan Anda.

1. Jasaraharja Putera
Perusahaan asuransi yang didirikan sejak 1993 di Jakarta ini, telah memberikan layanan asuransi mobil yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia. PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) kini telah memiliki 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

2. AXA Auto Insurance
AXA Auto Insurance memiliki produk unggulan yakni SmartDrive yang memberikan pelayanan agar anda terasa aman dan nyaman, karena memberikan asuransi perlindungan komprehensif, kerugian total dan juga memperluas jangkauan yang dapat memenuhi apa yang penting buat anda.

3. Asuransi Sinar Mas
Produk unggulan dari asuransi sinar mas untuk bidang kendaraan adalah Simas Mobil. Simas Mobil menjanjikan perlindungan yang sangat lengkap, yakni dnegan membayar premi yang ditentukan, pengasuransi tidak pengasuransi tidak akan hanya mendapatkan perlindungan all-risk dan Total Loss Only, tapi juga perluasan.

4.Asuransi Garda Orto
Pada tahun 2013 silam, Garda Orto berhasil menyabet gelar kategori asuransi mobil terbaik versi salah satu lembaga survey di Indonesia.

Semoga informasi tentang Daftar Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia 2017 bermanfaat untuk Anda. Salam.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now