Cuma Modal Twitter Pria Ini Bisa Tiduri Ratusan Wanita

Cuma Modal Twitter Pria Ini Bisa Tiduri Ratusan Wanita

Cuma Modal Twitter Pria Ini Bisa Tiduri Ratusan Wanita - Melalui media sosial para pengguna internet dapat melakukan aktifitas apa saja, mulai dari mencari teman, bisnis, melakukan pekerjaan, hingga mencari jodoh pun bisa. Namun, ada pria asal London yang menyalahgunakan media sosial untuk meniduri para wanita.
Benny James mengaku telah berhubungan intim dengan lebih dari 400 perempuan yang ia kenal melalui akun twitter miliknya. Dilansir media berita mirror.co.uk, hari sabtu 13 Februari 2016, awalnya pria bernama Benny James baru berusia 22 tahun ini hanya membuat cuitan di twitter dengan kata-kata gombal untuk para followernya yang kebanyakan para wanita. Tetapi tak disangka, banyak perempuan yang kepincut dengan cuitannya, hingga ada yang terang-terangan menganjak Benny James untuk berhubungan intim.

Akun Twitter dengan nama @Beno_ldn pun langsung dibanjiri followers setelah ia mem-posting berbagai foto selfie dirinya bersama berbagai perempuan yang telah melakukan kecan dengannya. Akun yang kini memiliki 90 ribu pengikut pun diramaikan dengan balasan ciapan para perempuan yang ingin berhubungan seks dengannya.

James merasa perempuan-perempuan itu telah merusak hidupnya karena ia sekarang bosan dengan aktivitas seks. Kini ia pun merasa kesepian dan kesulitan untuk menemukan perempuan yang benar-benar dicintainya.

"Saya ingin memulai sebuah keluarga, tapi saya begitu terbiasa tidur dengan gadis-gadis dan tidak tertarik kepada mereka yang telah berhubungan seks denganku," ucap James.

James mengklaim saat ini perempuan telah jauh lebih terbuka tentang kehidupan pribadinya. Maka dari itu dia semakin susah untuk memiliki pasangan yang bisa mendampinginya lebih lama.

Sumber: citizen6

0 Response to "Cuma Modal Twitter Pria Ini Bisa Tiduri Ratusan Wanita"

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Pulsapedia.com. Kami berhak tidak menayangkan, menghapus, atau mengubah, setiap komentar yang mengandung pelecehan, intimidasi, dan sara.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel