Top User

Paket Nonton BRI Liga 1 2023 Nex Parabola

shape image

Paket Nonton BRI Liga 1 2023 Nex Parabola

Pulsapedia.com - Liga 1 2023/2024 (atau juga disebut BRI Liga 1 untuk alasan sponsor) akan menjadi musim ketujuh dari Liga 1 dan musim ketiga belas dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Liga 1 2023/2024 akan direncanakan pada tanggal 1 Juli 2023.
Paket Nonton BRI Liga 1 2021 Nex Parabola
Nex Parabola pada musim ini menjadi pemegang hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 yang akan dimulai pada 1 Juli 2023. Kabar ini sudah resmi diinfokan oleh pihak Nex Parabola melalui media sosial facebook.


Nex Parabola adalah tv satelit yang menggunakan sistem prabayar, dimana setiap pelanggan jika ingin menonton tayangan premium bisa membeli paketnya dan pelanggan tidak terikat biaya bulanan, cukup membayar channel yang ditonton.

Berapa harga Paket Nonton BRI Liga 1 Nex Parabola? agar bisa menyaksikan BRI Liga 1 di Receiver Nex Parabola, Anda harus membeli paketnya dengan harga terjangkau. Selengkapnya silahkan lihat dibawah ini.

Paket BRI Liga 1 Nex Parabola
✅️ Harga Paket Paket BRI Liga 1 Rp69.000 1/30 hari
✅️ Channel Indosiar HD Plus, Nex Info
✅️ Receiver Nex Parabola / Matrix TV
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Diatas adalah daftar harga Paket BRI Liga 1 Nex Parabola yang bisa Anda beli, untuk pembelian paketnya bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, dengan aplikasi Pulsapedia, Anda bisa mendapatkan harga diskon. Berikut cara pembelian Paket BRI Liga 1 Nex Parabola!

Cara Beli Paket BRI Liga 1 Nex Parabola:
  1. Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola 
  4. Masukan Nomor SMC ID 
  5. Lalu Pilih Paket BRI Liga 1 
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket BRI Liga 1 Nex Parabola akan diproses secara otomatis, pastikan nomot SMC ID yang Anda masukan sudah benar agar pembelian paketnya berhasil dan sebelum melakukan pembelian pastikan juga Anda sudah melakukan Top Up saldo.

Itulah Paket Nonton BRI Liga 1 2023/2024 Nex Parabola, jadi tunggu apalagi ayo buka atau download aplikasi Pulsapedia dan beli paketnya sekarang!!!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now