Top User

Wisata Air Umbul Ponggok, Tempat Paling Asik Untuk Berenang

shape image

Wisata Air Umbul Ponggok, Tempat Paling Asik Untuk Berenang

Wisata Air Umbul Ponggok, Tempat Paling Asik Untuk Berenang

Pulsapedia.com | Umbul Ponggok adalah wisata air yang paling asik untuk Berenang, Snorkeling, dan Diving. Umbul Ponggok adalah sebuah kolam air yang alami dikembangkan menjadi wisata tirta yang sangat terkenal saat ini. Air yang jernih dan terdapat banyak ikan warna warni yang menghiasi kolam Umbul Ponggok.
Lokasi dan Harga Tiket Umbul Ponggok

Umbul Ponggok terletak di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Dari Yogyakarta bisa ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Umbul Ponggok buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Wisata Air Umbul Ponggok, Tempat Paling Asik Untuk Berenang

Untuk masuk ke Umbul Ponggok wisatawan wajib membayar biaya retribusi sebesar Rp 5.000 per orang. Bagi wisatawan yang ingin snorkeling namun tidak membawa peralatan, di Umbul Ponggok juga terdapat tempat penyewaan snorkeling. Berikut daftar harganya: kaki katak Rp 5.000, snorkel, Rp 10.000, pelampung Rp 5.000, ban Rp 5.000.

Baca juga: Tips Latihan Snorkeling untuk Pemula

Jika kamu mau datang ke tempat wisata Umbul Ponggok jangan lupa membawa camera underwater, karena jika membawa camera sendiri lebih puas memotret di dalam air. Namun jika kamu tidak memiliki camera underwater, disana terdapat tempat penyewaan camera underwater dengan tarif Rp.60.000 untuk 30 menit, dan Rp. 100.000 untuk 1 jam.

Semoga informasi ini tentang Umbul Ponggok bermanfaat, tambahkan informasi lainnya di kolom komentar jika kamu pernah kesana :D

Pencarian terkait: lokasi umbul ponggok klaten, kedalaman umbul ponggok, tiket masuk umbul ponggok, umbul ponggok map, umbul ponggok baru, wisata di klaten, umbul ponggok youtube, umbul ponggok kaskus

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now