Top User

Usaha Bisnis Rumahan Yang Bisa Anda Kerjakan Dengan Modal 5 Juta

shape image

Usaha Bisnis Rumahan Yang Bisa Anda Kerjakan Dengan Modal 5 Juta

Usaha Bisnis Rumahan Yang Bisa Anda Kerjakan Dengan Modal 5 Juta

Bisnis Rumahan Yang Bisa Anda Kerjakan Dengan Modal 5 Juta - Ketika Anda sedang menginginkan membuka usaha biasanya teganjal dengan foaktor modal, baik itu modal dari segi materi atau non materi. Banyak orang agar dapat membuka usaha harus memiliki modal yang sangat besar agar usaha tersebut dapat berjalan dengan baik. Tetapi, anggapan seperti itu tidak sepenuhnya benar, memang untuk dapat membuak usaha harus membutuhkan modal, namun tidak semua usaha lho harus bermodal besar.
Justru umumnya modal yang paling penting adalah modal non materi, misalnya; keinginan yang kuat, perencanaan bisnis yang matang. dan juga keyakinan, Modal yang besar tidak bisa menjamin sebuah usaha rumahan yang akan dijalankan akan berhasil, akan tetapi dengan ketekunan, keseriusan, kerja keras lah yang menjadi modal penting dalam menjalankan usaha rumahan. Berikut ini admin ingin berbagi usaha atau bisnia rumahan yang bisa dikerjakan dengan modal hanya Rp 5 juta saja.

1. Usaha Berjualan Pulsa Handphone

Berkomunikasi melalui Handphone sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini, tidak peduli apa pekerjaannya. Tentu para pengguna telepon genggam tersebut akan memerlukan pulsa agar bisa menggunakan gadget mereka itu. Nah, disinilah peluang usaha rumahan yang bisa kita manfaatkan dengan baik karena memiliki potensi keuntungan yang sangat besar.
Dalam menjalankan bisnis berjualan pulsa, kita tidak membutuhkan modal yang besar. Yang perlu dipersiapkan untuk melakukan usaha ini adalah sebuah etalase kecil dan juga HP untuk melakukan pengiriman pulsa elektronik bila pelanggan membeli pulsa.

2. Membuka Usaha Jasa Pengetikan Naskah

Biasanya bisnis ini akan berjalan baik jika berada di sekitaran kampus. Ada cukup banyak mahasiswa yang tidak mempunyai waktu untuk mengetik dan mem-print naskah yang sudah mereka kerjakan, mereka adalah calon pelanggan potensial Anda. Yang perlu anda dipersiapkan dalam memulai usaha tersebut adalah printer, perangkat komputer dan juga scanner, tentunya anda harus punya waktu yang banyak untuk menjalankan bisnis ini.

3. Berbisnis Dari Bahan – Bahan Bekas di Sekitar Kita

Dibutuhkan seseorang yang mempunyai kreatifitas tinggi agar bisa mengubah barang – barang tidak terpakai menjadi sesuatu yang menarik dan berguna. Salah satu contohnya memanfaatkan kain perca atau kain yang sudah tidak terpakai yang diubah menjadi sebuah tas menarik atau boneka cantik. Saya sendiri belum pernah melihat langsung cara pembuatannya, namun ada banyak mereka yang ternyata berhasil memanfaatkan barang bekas di sekitarnya menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Itulah Usaha Bisnis Rumahan Yang Bisa Anda Kerjakan Dengan Modal 5 Juta, terkadang dengan modal terbatas kita akan lebih fokus untuk mengembangkan usaha. Semangat mencoba.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now