Top User

Free Blogger Template With AMP HTML

shape image

Free Blogger Template With AMP HTML

Free Blogger Template With AMP HTML

Free Blogger Template With AMP HTML - Sebelumnya telah populer template Blogger Responsive dan banyak para blogger berlomba-lomba membuat Template Responsive. Tapi seiringnya perkembangan dunia teknologi Google baru saja mengumumkan bahwa pengguna Internet saat ini paling banyak menggunakan perangkat mobile.

Jelas berbeda membuka website dari perangkat Dekstop dan Mobile, jika menngunakan Dekstop bisa dibilang lebih cepat, namun jika menggunakan perangkat Mobile membutuhkan waktu sedikit lama. Maka dari itu Google memberikan solusi situs yang mendukung AMP HTML agar pengguna terasa nyaman jika membuka website atau blog yang sudah mendukung AMP HTML.

Bagi sobat yang ingin menggunakan template Blogger AMP HTML silahkan gunakan template buatan Kang Ismet yang super keren dan yang pasti terbaru.

DEMO - DOWNLOAD

Sedikit tentang AMP HTML:
"AMP merupakan cara untuk membangun laman web untuk materi statis yang merender dengan cepat. Tindakan AMP terdiri dari tiga bagian berbeda:

AMP HTML adalah HTML dengan beberapa pembatasan untuk kinerja yang bisa diandalkan dan beberapa ekstensi untuk membangun materi kaya yang melampaui HTML dasar. Pustaka AMP JS memastikan perenderan halaman AMP HTML yang cepat. Google AMP Cache (secara opsional) menghasilkan halaman AMP HTML.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now