Top User

Google Doodle Rayakan Hari Ayah Nasional 2016

shape image

Google Doodle Rayakan Hari Ayah Nasional 2016

Google Doodle Rayakan Hari Ayah Nasional 2016

Hari Ayah Nasional 2016 - Hari Ayah mungkin saat ini belum begitu populer oleh masyarakat Indonesia dibandingkan dengan Hari Ibu. Namun jika kamu membuka situs pencari Google hari ini turut merayakan Hari Ayah 2016.

Sepatu ayah dan anak, menggantikan huruf pada logo Google. Memang Hari Ayah atau Father’s Day terbilang aneh karena selama ini yang terdengar hanya Hari Ibu. Hari Ayah adalah hari untuk menghormati ayah, seperti Hari Ibu. Tahukah Anda bahwa Hari Ayah baru pertama kali dideklarasikan di Solo pada tahun 2006 pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hari Ayah juga berbeda setiap negara. Hari Ayah atau Father’s Day sebagian besar negara merayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni. Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu juga Ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga.

Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional atau International Men’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap bulan 19 November.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now