Top User

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah

shape image

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah - Whatsapp adalah aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini, karena Whatsapp merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan, selain untuk mengirim pesan, gambar, video, file, group, dll ternyata Aplikasi Whatsapp bisa digunakan untuk melacak posisi orang lho!

Untuk memastikan agar pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menjalankan aktivitasnya, WhatsApp rutin merilis sejumlah fitur baru hampir setiap bulan. Setelah dapat mengirim dokumen, kirim pesan dalam format tebal dan miring. Fitur paling baru adalah quick reply, kini pengguna aplikasi WhatsApp beta dapat dengan mudah membalas pesan langsung dari notifikasi dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
Untuk alasan tertentu, jika kamu ingin mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp itu bisa kok dilacak. Misalnya pacar kamu bilang lagi di rumah, tapi kamu ragu soalnya menurut informasi dari teman dekatnya dia pergi ke luar kota. Kamu bisa coba tips keren yang akan JalanTikus sajikan untuk memastikannya. Berikut adalah cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp.

Menelusuri Alamat IP Menggunakan Command Prompt
Tahukah kamu, menggunakan fitur command prompt di komputer benar-benar dapat menelusuri alamat IP dari orang yang kamu ajak chatting di WhatsApp. Caranya cukup ikuti langkah-langkah berikut ini.

- Pertama, kamu buka WhatsApp web, setelah itu mulai ajak chatting target untuk mendapatkan alamat IP.

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah

- Pastikan semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang telah dihentikan, caranya tekan kombinasi Ctrl+Alt+Delete untuk membuka fungsi task manager. Kecuali browser yang sedang kamu gunakan untuk melakukan chatting.

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah

- Sekarang tekan Win + R dari keyboard komputer kamu.

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah

-Ketik cmd dan tekan enter.
-Pada command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter.

Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp Dengan Mudah

-Catat alamat IP yang tercantum.
-Tracking untuk mengetahui lokasi sebenarnya melalui website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.

Cara ini juga berlaku untuk mengetahui lokasi seseorang lewat chatting Facebook. Tertarik mencoba cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp? Jangan disalahgunakan ya.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now