Top User

Ini Tipe Wanita yang Sering Menjadi Incaran Pria Kaya

shape image

Ini Tipe Wanita yang Sering Menjadi Incaran Pria Kaya

Ini Tipe Wanita yang Sering Menjadi Incaran Pria Kaya
Lifestyle - Ada yang mengatakan, pria kaya biasanya lebih angkuh dalam hubungan sosial. Hal itu juga berlaku dalam hubungan asmara. Kebiasaan hidup para pria kaya yang selalu disokong dengan kemewahan memang membentuk karakter yang seperti itu.

BACA JUGA: CARA MENDAPATKAN UANG DARI HASIL JEPRETAN FOTO KAMERA HP

Tantanganya, sebagai wanita pun Anda wajib memiliki cara dan trik yang tepat untuk bisa meluluhkan hati para pria miliarder. Namun, jika Anda adalah wanita yang memiliki tipe-tipe seperti di bawah ini, dijamin, seorang miliarder akan lebih mudah kecantol.

Tidak ‘gampangan’

Sebesar apa pun rasa ketertarikan mereka, wanita tipe ini selalu lebih mampu menutupinya dengan baik. Ketika sang pria tahu bahwa dirinya begitu berarti, maka ia akan menjadikan dirinya sebagai sebuah ‘hadiah’ yang harus dimenangkan.

Bila sebaliknya, Anda akan kesulitan untuk memenangkan hatinya.

Tampil menawan

Semua pria selalu tertarik dengan wanita cantik. Definisi kecantikan bisa sangat beragam. Namun, semua orang setuju bahwa setiap wanita dengan pilihan pakaian yang tepat serta dandanan manis akan lebih menarik.

Tidak merasa rendah diri

Wanita sering merasakan hal ini. Padahal, persepsi orang lain tentang seseorang sering dibangun dari persepsi yang ada pada diri sendiri.

Jika Anda sudah terlalu tenggelam pada trauma sakit hati masa lalu, itulah yang akan terpancar.

Lebih percaya diri dan jadikan seorang pria untuk sekuat tenaga memburu cinta Anda. Karena, pria biasanya cenderung memilih wanita yang membuat mereka merasa penasaran.

Berikanlah kesan bahwa sebenarnya Anda adalah wanita yang menarik yang disukai banyak laki-laki.

Super sibuk

Wanita aktif pasti akan lebih menarik dibandingkan mereka yang seakan putus asa menantikan pangeran mereka di rumah.

Demi mendapatkan seorang miliarder, Anda pun harus belajar untuk memiliki aktivitas padat–sama seperti jadwal mereka.

Selanjutnya, Anda akan langsung terbiasa dengan rutinitas seperti ini ketika akhir kamu hidup bersama dengan sang miliarder.

Suka investasi

Kebanyakan orang kaya akan lebih teruji kemampuannya dalam mengatur keuangan demi mempertahankan kekayaannya. Karena itu, coba asah kemampuan finansial Anda dengan mengikuti seminar-seminar, atau mendalaminya secara online.

BACA JUGA: MAU BELI RUMAH? LAKUKAN CARA INI AGAR BISA MEMBELI RUMAH

Pria kaya sudah sangat terasah kemampuannya untuk urusan satu ini. Ketika menunjukkan ketertarikan yang sama, maka Anda akan membuat mereka semakin tertarik mengenal lebih jauh.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now