Top User

Harga Klakson Telolet Terbaru 'Om Telolet Om'

shape image

Harga Klakson Telolet Terbaru 'Om Telolet Om'

Harga Klakson Telolet Terbaru 'Om Telolet Om'
Harga Klakson Telolet - Saat ini sedang populer Om Telolet Om di Indonesia hingga ke mancanegara. Pernah menjadi trending opik dunia dengan hastag #telolet #omteloletom di sosial media twitter. Bahkan jika Anda mencari hastag telolet di Instagram, banyak juga video orang bule yang menggunakan Om Telolet Om.

Kembali lagi membahas berapa sih harga klakson telolet yang populer ini? Klakson tersebut dijual di toko online dan offline. Di beberapa toko online yang ada di Indonesia harga klakson tersebut cukup beragam mulai dari harga Rp 250.000 sampai berjuta-juta.

Untuk harga klakson ratusan ribu rupiah diperuntukkan pada kendaraan kecil seperti mobil. Sedangkan klakson dengan harga jutaan  biasa digunakan pada bus dan juga truk.

Kenapa demikian ? karena jumlah corong pada klakson dengan harga diatas satu juta rupiah lebih dari tiga. Bahkan ada yang jumlah corongnya mencapai enam buah.

Baca juga: Aplikasi Android untuk Baca Komik dan Manga Terbaik

Selain bisa dipasang untuk bus, truk dan mobil, ada juga klakson tersebut yang bisa dipasang untuk sepeda motor. Tapi untuk menggunakan klakson Telolet yang kini sedang trend, Anda harus memastikan kapasitas aki lebih besar. Karena memang daya untuk klakson tersebut cukup tinggi.

Klakson dengan bunyi unik itu sudah ada beberapa bulan terakhir di Indonesia. Sudah banyak netizen yang mengunggah bunyi klakson tersebut di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan medsos lain.

Namun klakson tersebut mendadak mendunia dan jadi trending topik setelah beberapa artis ternama luar negeri berkicau di Twitter seperti DJ Snake. Sejak saat itulah klason Telolet mulai banyak dibicarakan netizen dunia.

Baca juga: Ini 5 Video Om Telolet Om Paling Kocak

Awalnya banyak netizen yang bingung apa maksud dari “Om Telolet Om”. Netizen Indonesia kemudian menjelaskan bahwa itu merupakan candaan orang Indonesia.

Dijelaskan bahwa kalimat itu digunakan untuk meminta sopir bus membunyikan klakson. Saat itu sekelompok orang di pinggir jalan merekam suara tersebut sembari tertawa ngakak dan merasakan kepuasan tersendiri mendengar bunyi klakson itu.

Berminat menggunakan klason yang sudah mendunia itu ? Anda bisa langsung kunjungi toko online dan mengetikkan kata kunci “Klakson Telolet”, pilih sendiri harga yang diinginak.  Next 

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now