Top User

Cara Beli Pulsa Telkomsel Online Dengan Harga Murah

shape image

Cara Beli Pulsa Telkomsel Online Dengan Harga Murah

Pulsapedia.com - Kamu kehabisan pulsa? download aja aplikasi Pulsapedia.com sekarang, karena di aplikasi Pulsapedia, kamu bisa beli Telkomsel (Simpati, Loops, AS) dengan harga murah, bisa untuk pemakaian sendiri atau bisa juga dijual kembali.

Cara Beli Pulsa Telkomsel Online Dengan Harga Murah

Cara Pembelian Pulsa Telkomsel di Pulsapedia.com
Silahkan download aplikasi android Pulsapedia.com di Google Play Store, lalu kamu registrasi akun, setelah itu silahkan deposit saldo terlebihdahulu, setelah deposit saldo berhasil silahkan pilih produk Pulsa, pilih Telkomsel, masukan No HP, Pilih Nominal, dan klik Beli. Berhasil, Pulsa Telkomsel kamu akan terisi secara otomatis.

Nominal Pulsa yang Tersedia di Pulsapedia.com
5.000 - 10.000 - 15.000 - 20.000 - 25.000 - 30.000 - 35.000 - 50.000 - 75.000 - 100.000 - 150.000 - 200.000.

Selengkapnya silahkan Download Disini
__________________________________________

Sekilas Tentang Telkomsel
Telkomsel merupakan salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Dengan jumlah pelanggan yang mencapai lebih dari 178 juta dan tersebarnya 146 ribu BTS di berbagai daerah, Telkomsel menjadi perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, Telkomsel juga menjadi pelopor munculnya jaringan 4G LTE secara komersil di Indonesia. Sebagai operator seluler terdepan yang mengutamakan kenyamanan pelanggannya, Telkomsel menyediakan akses call center 24 jam dan membuka 430 pusat layanan di seluruh Indonesia.

Kelebihan Pulsa Telkomsel
Sebagai kartu perdana unggulan, simPATI & Loop memiliki beberapa kelebihan yang memudahkan pelanggannya dalam berkomunikasi. Salah satunya adalah koneksi 4G LTE yang cepat dan tersebar luas di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke daerah terpencil pun. Layanan internet simPATI ini dapat kamu nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan mengaktifkan #InternetVaganza, kamu dapat memilih berbagai macam pilihan kuota internet sesuai dengan kebutuhanmu hingga 12 GB, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 95.000 per bulan.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now