Top User

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya Bank

shape image

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya Bank

Pulsapedia.com | Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya BankJenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan serta memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank. Semua dilakukan dari satu tempat, dari ponsel, baik yang berbasis Android maupun iOS.

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya Bank

Dengan Jenius, Anda memiliki kendali penuh dalam mengatur hidup dan keuangan melalui smartphone dengan aman, mudah, dan cerdas. Bahkan Anda bisa memiliki kartu layaknya Kartu Kredit.

Namun, meskipun aplikasi Jenius ini memiliki banyak keuntungan dan kelebihan, ada satu yang kurang yaitu, setiap isi saldo harus membayar biaya bank hingga 6.500 jik isi saldo dari bank lain seperti Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, dan bank-bank lainnya.

Apakah ada cara agar setiap isi saldo Jenius tanpa dikenakan biaya tambahan bank? ya, tentunya setiap masalah pasti ada jalan keluar. Anda bisa mengisi saldo Jenius tanpa perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp6500.

Anda cukup download aplikasi OY! Indonesia, dengan aplikasi OY! Indonesia Anda bisa transfer uang ke bank lain tanpa biaya 100% termasuk transfer ke Nomor Rekening Jenius. Sangat menarik bukan? Cara ini sangat membantu Anda untuk menghemat keuangan.

Cara Transfer Ke Jenius Tanpa Biaya:

  1. Silahkan buka aplikasi OY! Indonesia / Download Disini
  2. Lalu pilih Menu Transfer
  3. Masukan nomor rekening tujuan
  4. Masukan nominal transfer
  5. Pilih sumber dana
  6. Pilih kategori
  7. Klik Lanjut, akan ada pilihan menggunakan Debit atau Transfer menggunakan Kode Unik
  8. Silahkan pilih Bank Transfer (Auto Verifikasi) 
  9. Silahkan transfer ke Bank Tujuan milik OY! sesuai nominal jangan dibulatkan 
  10. Selesai, transaksi akan diproses secara otomatis jika tidak ada kendala tidak sampai 3 menit uang kamu langsung diterima


Itulah bagaimana Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya Bank alias gratis, semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Transfer Uang ke Bank Lain Tanpa Biaya Admin.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now