Top User

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola

shape image

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola

Pulsapedia.com - Paket Menpora adalah paket terbaru dari Nex Parabola khusus untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Menpora 2021, selain itu Anda juga bisa nonton siaran olahraga seperti Bulutangkis SWISS OPEN Mulai 06-07 Maret 2021 dan  ALL ENGLAND Mulai 17-21 Maret 2021.
Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola
Dengan mengaktifkan Paket Menpora Nex Parabola Anda akan menonton siaran langsung Piala Menpora 2021 dengan kualitas HD melalui channel Champions TV 3 HD 2. Berikut detail harga paketnya.

Harga Paket Menpora:
- Paket Menpora Rp49.000 masa aktif sampai 30 April 2021.

Channel yang Anda dapat:
- Champions TV 3 HD (untuk Bulutangkis)
- Champions TV 3 HD 2 (untuk Piala Menpora)

Bagaimana sangat menarik bukan? ayo aktifkan paketnya sekarang, lebih cepat lebih untung. Cara pembelian paket sangat mudah bisa secara online melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Play Store.

Cara Beli Paket Menpora:
  1. Buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih TV Voucher 
  3. Pilih produk Nex Parabola 
  4. Masukan SMC ID Anda 
  5. Pilih Paket Menpora 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket Menpora Nex Parabola sangat mudah akan diproses secara otomatis, pastikan nomor SMC ID yang Anda input sudah benar agar transaksi berhasil, kesalahan input nomor SMC ID tidak bisa di refund.

- - - -
Pulsapedia.com adalah aplikasi android yang sudah berdiri sejak 2018 yang saat ini sudah digunakan oleh ribuan pengguna dan membantu para teknisi parabola diseluruh Indonesia untuk melakukan pembelian berbagai paket tv voucher prabayar.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now