Top User

Channel TV yang Menyiarkan EURO 2021

shape image

Channel TV yang Menyiarkan EURO 2021

Pulsapedia.com - Sebelumnya pertandingan Euro akan dilaksanakan pada tahun kemarin 2020, namun dikarenakan terjadi pandemi Covid-19 jadwal diundur menjadi tahun 2021, namun nama tetap menggunakan EURO 2020.
Channel TV yang Menyiarkan EURO 2021
TV Satelit Parabola yang sudah pasti akan menayangkan pertandingan siaran langsung adalah K-Vision, MNC Vision dan Live Streaming Vision+ melalui Soccer Channel. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

TV Satelit Parabola Euro 2020:
  1. K-Vision - Dengan Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL Anda dapat menyaksikan pertandingan UEFA EURO 2020. Cek harga paketnya Disini.
  2. MNC Vision - Jika saat ini Anda pelanggan MNC Vision, Anda bisa menyaksikan Euro 2020 melalui Soccer Channel cukup menambah channel jika belum berlangganan. Cek Disini.
  3. Vision+ - Jika saat ini Anda sudah berlangganan K-Vision atau MNC Vision, Anda bisa Connect nomor pelanggan sehingga Anda bisa menyaksikan Euro 2020 secara live streaming melalui aplikasi Vision+.
  4. Mola TV - Tidak mau kalah, Mola TV sebagai pendatang baru telah resmi memiliki hak siar Euro 2020. Mola TV telah bekerjasama dengan Nex Parabola untuk menayangkan Liga Inggris, namun untuk Euro belum ada konfirmasi resmi. Cek Harga Voucher Disini.

Ayo jangan sampai ketinggalan pertandingan seru Euro 2020, jika ingin menonton cukup berlangganan salah satu tv diatas bisa K-Vision, MNC Vision, atau Mola TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now