Top User

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Paris 2024 (Olympics)

shape image

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Paris 2024 (Olympics)

Pulsapedia.com - Tidak lama lagi, Olimpiade Paris 2024 akan digelar. Ajang olahraga paling bergengsi yang diadakan setiap empat tahun ini akan berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Paris 2024

Pada Olimpiade 2024, Indonesia bertekad untuk meraih prestasi yang lebih gemilang dibandingkan dengan pencapaian di ajang sebelumnya yang berlangsung di Tokyo pada 2020 lalu.

Saat ini tv satelit parabola yang sudah memastikan akan menyiarkan Olimpiade Paris 2024 adalah Nex Parabola melalui channel Champions TV 1 Olympic, Champions TV 2 Olympic, dan Champions TV 3 Olympic, informasi ini sudah disampaikan oleh pihak Nex Parabola melalui fanspage facebook mereka.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan berbagai pertandingan Olimpiade Paris 2024 di Receiver Nex Parabola, pastikan mengaktifkan paketnya. Berikut dibawah ini adalah paket Nex Parabola yang bisa menyaksikan Olimpiade Paris 2024.

Paket Olimpiade 2024 Nex Parabola
Nama Paket OLYMPICS
Channel Champions TV 1 Olympic, Champions TV 2 Olympic, dan Champions TV 3
Harga Rp159.000/bulan Aktif sd 11 Agustus 2024
Diskon Dapatkan harga diskon hanya di aplikasi android Pulsapedia
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga Paket Olimpiade Paris 2024 yang bisa Anda beli, untuk pembelian Paket Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store. Berikut cara pembeliannya.

Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo:
  1. Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan Nomor Tujuan
  5. Lalu Pilih Paket OLYMPICS
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia.com akan diproses secara otomatis, pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar agar proses pembelian berhasil.

Pulsapedia.com merupakan aplikasi android yang sudah berdiri sejak 2018 saat ini sudah digunakan oleh 100.000++ pengguna di Indonesia. Ayo download sekarang dan rasakan membeli Paket TV Voucher lebih mudah, cepat, dan terpercaya. Download di Play Store.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now