Top User

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

shape image

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

Pulsapedia.com - Olimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.
Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021
Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021 sampai selesai, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.

Saat ini tv satelit parabola yang sudah memastikan akan menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020 adalah Nex Parabola dan K-Vision melalui channel Champions TV, informasi ini sudah disampaikan oleh pihak Nex Parabola dan K-Vision melalui fanspage facebook mereka.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan berbagai pertandingan Olimpiade Tokyo di Receiver Nex Parabola / K-Vision , pastikan mengaktifkan paketnya. Berikut dibawah ini adalah paket Nex Parabola dan K-Vision yang bisa menyaksikan Olimpiade Tokyo 2020.

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket Champions Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver Nex Parabola, Matrix

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket ON Spports 2 Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL

Diatas adalah daftar harga Paket Olimpiade Tokyo 2020 (2021) yang bisa Anda beli, untuk pembelian Paket Nex Parabola dan K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store. Berikut cara pembeliannya.

Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo:
  1. Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola/K-Vision
  4. Masukan Nomor Tujuan
  5. Lalu Pilih Paket Champions (Nex Parabola) / Paket ON Sports 2 (K-Vision)
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket Nex Parabola/K-Vision melalui aplikasi Pulsapedia.com akan diproses secara otomatis, pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar agar proses pembelian berhasil.

Pulsapedia.com merupakan aplikasi android yang sudah berdiri sejak 2018 saat ini sudah digunakan oleh 50.000++ pengguna di Indonesia. Ayo download sekarang dan rasakan membeli Paket TV Voucher lebih mudah, cepat, dan terpercaya. Download di Play Store.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now