Top User

Voucher Vidio.com Live Streaming Olimpiade Tokyo 2021

shape image

Voucher Vidio.com Live Streaming Olimpiade Tokyo 2021

Pulsapedia.comOlimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020. Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.
Voucher Vidio.com Live Streaming Olimpiade Tokyo 2021
Vidio adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis, siaran langsung, film dan drama, dan televisi.

Vidio.com merupakan layanan Live Streaming yang akan menayangkan pertandingan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020, dengan membeli Voucher Vidio Anda bisa menonton Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Daftar Harga Voucher Vidio.com
  • Voucher Vidio Platinum 7 Hari Rp19.000
  • Voucher Vidio Platinum 30 Hari Rp29.000
  • Voucher Vidio Platinum 1 Tahun Rp299.000

Diatas adalah daftar harga voucher nonton di Vidio.com, pembelian voucher vidio bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com tentunya Anda akan mendapatkan harga terbaik. Berikut cara pembeliannya!

Cara Beli Voucher Vidio.com:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Lalu pilih menu STREAMING
  3. Setelah itu silahkan pilih produk Vidio.com
  4. Silahkan masukan nomor Handphone
  5. Lalu pilih Voucher yang Anda inginkan
  6. Silahkan masukan PIN Transaksi
  7. Setelah itu silahkan klik Beli
  8. Selesai

Setelah transaksi sukses silahkan lihat bagian SN dan copy untuk di redeem di website atau aplikasi Vidio.com, dan selamat paket Platinum Vidio Anda telah aktif dan Anda bisa nonton Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020!

Jika Anda belum install aplikasi Pulsapedia.com silahkan download di Play Store gratis, selain bisa beli Voucher Vidio.com, Anda juga bisa beli berbagai produk seperti Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Games, Paket Data, dan masih banyak lagi!!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now