Top User

Cara Redeem Kode Voucher Vidio Dengan Mudah dan Cepat

shape image

Cara Redeem Kode Voucher Vidio Dengan Mudah dan Cepat

Pulsapedia.com | Cara Redeem Kode Voucher Vidio Dengan Mudah dan Cepat - Setiap pembelian produk Voucher Vidio tidak langsung masuk paketnya, Anda harus melakukan Redeem/Tukar kode voucher terlebih dahulu di website atau aplikasi Vidio.
Cara Redeem Kode Voucher Vidio Dengan Mudah dan Cepat
Cara Redeem Kode Voucher Vidio kini semakin mudah dan cepat, misalnya Anda sudah melakukan pembelian Voucher Vidio World Cup, Voucher Vidio Liga Inggris, atau lainnya segera aktifkan paketnya agar bisa dinikmati siaran di Vidio.


Selengkapnya untuk penukaran kode voucher vidio silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Redeem Kode Voucher Vidio:
  1. Buka link https://m.vidio.com/redeem
  2. Login dengan akun vidio kamu jika belum login
  3. Masukan "Kode Voucher"
  4. Klik apply/terapkan
  5. Lalu klik Lanjutkan
  6. Selesai, selamat menikmati tayangan Vidio

- Untuk melihat kode voucher di aplikasi Pulsapedia setelah pembelian sukses silahkan ke menu transaksi lalu pilih transaksi Anda, lalu lihat bagian SN, SN tersebut merupakan kode voucher yang harus di redeem di Vidio.

Cara diatas bisa untuk pengguna Aplikasi Android dan Aplikasi iOs/iPhone. Pastikan Anda sudah membeli paket voucher Vidio sebelum mengikuti tutorial diatas.

Pembelian Voucher Vidio bisa melalui aplikasi android Pulsapedia, tersedia voucher untuk nonton FIFA World Cup 2022 Qatar, Premier League, F1, Paket Diamond, Paket Platinum, dan masih banyak lagi. Dapatkan voucher vidio dengan harga diskon hanya di aplikasi Pulsapedia.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now